7 Ciri Usaha Terkena Gangguan Gaib, Apakah Dari Saingan?

7 Ciri Usaha Terkena Gangguan Gaib, Apakah Dari Saingan?

Usaha Terkena Gangguan Gaib – Dalam persaingan usaha, kerap kali ada ilmu gaib yang dipakai untuk memenangkannya. Mungkin Anda usaha Anda terkena gangguan gaib. Untuk memastikannya, Anda bisa mengecek tujuh ciri berikut ini. Bila merasakannya maka bisa jadi usaha Anda sedang digganggu.

Pastinya Anda juga harus menghubungkan ciri dari usaha terkena gangguan gaib dengan kondisi toko sehari-hari. Misalnya saja pelanggan yang mendadak sepi atau mengalami hal-hal mistis yang lainnya.

  1. Usaha Terkena Gangguan Gaib, Tokonya Selalu Buka Tapi Terlihat Tutup

Ilmu gaib memang memunculkan hal-hal yang di luar pemikiran. Maka tak heran bila saat usaha diserang, bisa jadi toko atau usaha Anda tampak tutup. Padahal toko etrsebut buka. Hawa keberadaan toko itu tiba-tiba hilang. Hal ini akan menyebabkan pelanggan lewat begitu saja tanpa melirik ke dalam toko.

Usaha Terkena Gangguan Gaib
 
  1. Tercium Wewangian (Bau Menyengat)

Wangi atau bau aneh menjadi hal yang kerap dihubungkan dengan ilmu gaib. Misalnya saat berbau melati, banyak yang mengatakan bahwa itu tanda hantu. Nah, jangan heran bila ada bau wewangian yang aneh dan tidak seperti minyak wangi pada umumnya. Bisa jadi ini adalah tanda usaha Anda kena gangguan. Bahkan kerap kali wangi tersebut tercium lalu hilang dan muncul kembali.

  1. Pelanggan Kabur Dan Pilih Datang Ke Saingan

Memang wajar jika ada pembeli yang datang sebentar lalu pergi kembali. Namun, Anda sebaiknya curiga bila hal ini terjadi pada semua pelanggan. Apalagi bila sebelumnya tidak ada masalah. Semua kondisi toko masih sama dan tetap dijaga kebersihannya. Tetapi begitu kena ilmu gaib, para pelanggan akan mendadak tidak betah berlama-lama di tempat usaha Anda.

Penglaris Dagangan

  1. Muncul Bau yang Tidak Wajar

Pastinya tanda bila usaha terkena gangguan gaib akan membuat Anda terheran-heran karena banyak keganjilan. Salah satu yang kerap muncul adalah bau yang tidak enak. Biasanya muncul bau busuk yang asalnya tidak diketahui. Bahkan ada beberapa toko yang mengalami munculnya binatang aneh.

  1. Pelanggan Melihat Sosok Halus

Banyak orang yang merasakan pengalaman buruk ketika menjalankan bisnis. Salah satunya pembeli yang tiba-tiba melihat sosok halus dan menakutkan. Sementara para pemilik toko tidak bisa melihat dan menyadari keberadaannya. Kemunculan mahkluk halus ini bertujuan agar mengusir para pembeli. Jadi jangan heran bila sebuah usaha tiba-tiba sepi karena adanya kemunculan sosok halus.

Usaha Terkena Gangguan Gaib

  1. Barang yang Hilang Tiba-Tiba

Anda juga harus mewaaspadai bila ada barang di toko yang tiba-tiba hilang. Tak hanya sampai situ saja, pemilik toko terkadang menemukan barang yang hilang secara acak. Bisa jadi dalam bentuk uang atau barang dagangan itu sendiri. Nah, kejadian ini sebagai bentuk nyata bahwa ada orang yang ingin menggangu toko tersebut.

Baca Juga: 5 Alasan Pengusaha Masih Pakai Pelarisan Dagang di Era Modern

  1. Tidur Tidak Nyenyak

Tenryata tanda usaha terkena gangguan gaib juga bisa berdampak langsung pada kehidupan pribadi pemilik usaha. Jika Anda susah tidur, maka bisa jadi indikasi ada gangguan yang dikirim ke usaha Anda. Biasanya sang pemilik akan merasakan mimpi buruk dan merasakan ada banyak penampakan. Kejadian ini akan terus sering berulang.

Itu dia sederet tanda usaha terkena gangguan gaib. Sebenarnya ada banyak ciri lain. Misalnya pada pedagang makanan, sering kali makanan yang disajikan rasanya tak enak dan juga jadi cepat busuk. Pada ilmu yang lebih tinggi, gangguan gaib ini juga bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga si pemilik usaha.

Usaha Terkena Gangguan Gaib

WhatsApp chat