Kemuliaan Asmaul Husna Al Mu’iidu – Ilmu Puter Giling Hikmah

Khasiat Puter Giling dapat Anda peroleh dengan mewiridkan asma Al-Mu’iidu. Artinya Yang Maha Mengulangi Kehidupan. Dialah Dzat yang menghidupkan kembali makhluk-Nya setelah nanti pada masa kebangkitan dimana semua manusia yang mati, hancur, binasa akan dihidupkan kembali. Sebagaimana disebutkan dalam firman Allah QS. Al Anbiya’ (104) yang berbunyi:

al mu'iidu(Yaitu) pada hari Kami gulung sebagai menggulung lembaran-lembaran kertas. Sebagaimana Kami memulai penciptaan pertama begitulah Kami akan mengulanginya. Itula suatu janji yang pasti Kami tepati, sesungguhnya Kami akan melaksanakannya.

Adapun kemuliaan asmaul husna Al Mu’iidu yaitu sebagai berikut.

  1. Jika kita kehilangan sesuatu barang yang sangat berharga dan kita menginginkan agar barang yang hilang itu cepat diketemukan dan kembali kepada kita maka perbanyaklah membaca “Yaa Mu’iidu” insya’Allah barang itu akan segera diketemukian atau kalau tidak diketemukan kita akan memperoleh ganti yang lebih bagus lagi dan itu semua berkat pertolongan dari Allah SWT.
  2. Khasiat Puter Giling bisa Anda gunakan jika ada sanak saudara atau keluaraga kita sendiri yang pergi meninggalkan rumah sampai lama dan tidak kembali-kembali. Sehingga Anda kesusahan dalam mencarinya sehingga kita merasa khawatir akan keselamatannya, maka perbanyaklah berdzikir membaca “Yaa Mu’iidu” sebanyak 124 X setelah selesai mengerjakan shalat fardhu lima waktu kemudian 1240 X pada saat malam tiba dan adapun caranya sebagai berikut.

Pertama- Kita hadiahkan Al Fatihah kepada nabi Muhammad SAW.

Kedua- Kita hadiahkan Al Fatihah kepada 4 khalifah

ketiga- Kita hadiahkan Al Fatihah kepada Nabi Khiddir Balya ibnu Mulkan

Keempat– Kita hadiahkan Al Fatihah kepada Syekh Ahmad bin Al Bunny.

Keenam- Membaca surat Al Ikhlas, AL Falaq, An Naas, masing-masing 1 X.

Insya’Allah apa yang kita harapkan dan kehendaki akan segera terwujud dimana sudara atau keluarga kita yang pergi akan segera kembali pulang kerumah asalnya dan kembali berkumpul bersama keluarganya lagi.

Keistimewaannya:

Dzikir ini jika diamalkan secara rutin dan istiqomah Insya ‘llah bermanfaat untuk menghilangkan dan mengubah sifat-sifat atau akhlak yang buruk berubah menjadi baik. Jika kita kehilangan sesuatu yang sangat berharga sehingga berputus asa untuk menemukannya lagi, maka perbanyaklah berdzikir membaca “Yaa Muiidu” Insya Allah sesuatu itu akan kembali kepada kita lagi.

Jika Anda berminat mempelajari atau menggunakan sarana Puter giling berbentuk Minyak, silahkan menghubungi kontak Mbak NaylaTelp/SMS : 0816607402/08112993402. Semoga info ini bermanfaat dan bisa membantu masalah rumah tangga Anda

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat