Penggunaan Jimat Di Zaman Milenial

Pada zaman now, masihkah Anda sering mendengar kata jimat atau azimat? Pastinya Anda sudah jarang mendengarnya. Sebab banyak orang yang tidak lagi  membicarakan mengenai penggunaan jimat. Tapi sebenarnya mereka memang enggan membicarakannya secara langsung atau terbuka di publik.

Penggunaan Jimat

Namun kenyataannya, hingga sekarang masih banyak orang yang menggunakan jimat. Di antaranya digunakan untuk tujuan tertentu, seperti untuk keperluan cinta, asmara (pelet), tahta/jabatan, karir, kerezekian, keselamatan dan masih banyak lagi.

Banyak orang yang masih menggunakannya, namun mereka memilih untuk diam, dan tidak membeberkan rahasianya tersebut. Mengenai penggunanya, kalian jangan kaget atau heran, hampir semua kalangan banyak yang menggunakannya.

Mulai dari kalangan artis, pejabat, tokoh politik, tokoh publik, dan bidang lainnya. Hingga sekelas mentri, anggota dewan, hingga para pedagang di pasar. Dari orang yang bekerja di kantoran, instansi kepemerintahan, bahkan para begal di jalan juga banyak yang menggunakan jimat.

Mengapa demikian? Sebab Jimat dipercaya mendatangkan keberkahan sehingga dapat membantu terkabulnya hajat pemiliknya atau memebrikan perlindungan dan keselamatan. Misalnya, bila  ingin membuat dicintai lawan jenis, seseorang menggunakan jimat pelet.Penggunaan jimat

Bahkan ada pejabat yang ingin mempertahankan jabatannya atau naik jabatan yang lebih baik, mereka menggunakan jimat pejabat. Tujuan utamanya penggunaan jimat, yakni mereka ingin mewujudkan cita-citanya atau meraih kesuksesan mereka menggunakan jimat kesuksesan atau untuk melindungi apa yang dimiliki dari hal-hal yang tidak mereka inginkan.

Bahkan ada yang menggunakan jimat kekebalan yang biasanya digunakan para pelaku kriminalitas. Dan masih banyak lagi kegunaan jimat, sebab jimat dipercaya memiliki kekuatan spiritual yang memiliki khasiatnya masing-masing sesuai keinginan Anda.

Lantas apakah hukumnya menggunakan jimat? Masih ada dua pendapat berbeda mengenai penggunaan jimat. Ada yang mengatakan boleh dan ada yang mengatakan tidak boleh. Yang dibolehkan yakni jimat putih, yakni jimat yang hanya digunakan untuk mencari keberkahan agar Gusti Allah mengabulkan hajatnya.

Sementara jimat hitam adalah jimat yang membawa pemakainya cenderung menyekutukan Gusti Allah. Jimat seperti ini biasanya selain melakukan ritual yang aneh-aneh terkadang juga harus menggunakan tumbal, entah itu binatang atau nyawa manusia.

Yang jelas tidak bisa dipungkiri masih banyak orang baik di Indonesia hingga di luar negri yang masih percaya mengenai kekuatan jimat. Sementara di luar negri, dari berbagai kebudayaan di dunia, mulai Mesir hingga Amerika Latin, mereka menyebutnya sebagai amulet dan mereka juga mempercayai kekuatannya.

Apakah salah menggunakan jimat? Salah tidaknya menggunakan jimat kembali kepada diri pemakainya masing-masing. Yang penting jangan sampai Anda menyekutukan Tuhan.

Lantas bisakah mendapatkan jimat dengan mudah saat ini? Ya sangat mudah masih banyak ahli spiritual yang bisa menghadirkan jimat untuk Anda. Masih banyak tokoh-tokoh spiritual aliran putih yang bisa membuatkan jimat untuk mendapatkan keberkahan serta dikabulkan hajat Anda oleh Gusti Allah.

Salah satunya ialah Ki Bagus Wijaya yang mengasuh situs PusatJimat.com. Di sini di sediakan berbagai jimat yang bisa dapatkan menyesuaikan kebutuhan Anda, bahkan Ki Bagus juga bisa menghadirkan jimat yang memiliki energi khusus yang sesuai degan keinginan Anda.

PUSAT JIMAT

Sementara bila Anda ingin mendapatkan jimat dari tokoh spiritual lainnya, Anda harus berhati-hati. Tidak ada salahnya Anda mengenal tokoh tersebut, Anda harus mengeceknya apakah dari aliran hitam atau putih, selain itu juga bisa Anda lacak mengenai tingkat keilmuannya. Mengapa demikian, karena tingkat keberkahan jimat juga bergantung kepada pengalaman spiritual seseorang.

Apakah semua orang bisa membuat jimat? Ya semua orang bisa membuatnya sendiri, tetapi belum tentu bisa menghadirkan keberkahan pada jimat tersebut. Sebab pembuat jimat yang sebenarnya haruslah orang yang memiliki pengalaman spiritual yang tinggi, selain itu mereka juga sudah menimba ilmu kebatinan yang cuku dalam.

Lantas mereka juga sudah mampu melewati berbagai laku ritual, dan laku tirakat yang cukup lama dan berat. Biasanya mereka menjalani berbagai puasa seperti mutih, Puasa Daud, dan puasa lainnya selama ratusan hari.

Bahkan ada yang menjalani berbagai macam laku pertapaan, seperti tapa ngalong, tapa ngidang, dan berbagai tapa lainnya. Biasanya mereka mencari tempat yang memiliki energi keberkahan yang tinggi.

Yang jelas mengenai penggunaan jimat, bagi aliran putih penggunaan jimat adalah sebuah sarana alat bantu untuk mendapatkan keberkahan dari Gusti Allah. Selain itu bagi penggunannya, malah semakin mendekatkan dirinya kepada Gusti Allah.

Seumpama bila Anda menggunakan jimat, dan malah membuat hati Anda menjauh dari Tuhan. Itu adalah pertanda bahwa Anda menggunakan jimat beraliran hitam.

Demikian pembahasan sekilas mengenai penggunaan jimat di zaman milenial, semoga bermanfaat bagi Anda.

Jimat Pelet

 

Jimat Penglarisan

ARTIKEL LAINNYA : KHASIAT GELANG PARA WALI

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat