Misteri Pelet Media Foto, Apakah Ampuh atau Sekedar Hoax?

Misteri Pelet Media Foto, Apakah Ampuh atau Sekedar Hoax?

Ilmu pelet termasuk salah satu bagian ilmu gaib yang cukup populer di Indonesia. Banyak orang yang memakai ilmu ini untuk menaklukan lawan jenis. Salah satu jenis yang sering dipakai adalah pelet media foto. Tapi apakah benar bahwa ilmu ini ampuh untuk memberikan pelet seseorang?

Untuk Anda yang ingin konsultasi tentang masalah asmara, silahkan hubungi kami pada nomor 0816577880 DEVI

Benarkah Pelet Media Foto Ampuh?

Banyak orang memakai ilmu ini karena kepraktisannya. Misalnya saat kekasih pergi atau saat yang disayangi menolak cinta kita. Ilmu pelet dianggap bisa menyelesaikan masalah tersebut secara singkat. Namun, memakainya cukup sulit karena target lokasinya jauh.

Namun akhirnya banyak orang yang mencoba menggunakan ilmu pelet supaya bisa mengatasi masalah ini. Salah satunya adalah dengan memberikan foto sang korban lalu didoakan dan akhirnya bisa membuat korban jatuh cinta kepada si pemberi pelet.

Namun, cara ini masih dipertanyakan karena media foto saja dirasa kurang mampu untuk menarik perhatian dari korban. Ilmu pelet harus memberikan aura positif kepada orang yang memberikan pelet. Dengan begitu korban yang melihatnya langsung klepek-klepek.

Bagaimana bisa hanya dengan pelet media foto bisa membuat korban tertarik pada seseorang. Apalagi media foto tersebut hanya diberikan mantra khusus. Prinsip yang utama dalam ilmu pelet adalah memberikan aura positif kepada pemberi pelet supaya sang korban bisa tertarik di dalam alam bawah sadarnya.

Baca Juga: 7 Jenis Ilmu Pelet Kuno yang Masih Eksis Hingga Sekarang

Sebelum kamu mau memakai cara ini untuk menaklukan hati lawan jenis, cari tahu dulu keampuhan serta efek samping. Pastinya ilmu ini membutuhkan syarat yang cukup ribet dan biaya yang cukup mahal. Apabila hanya memakai media foto, pastinya perlu dipertanyakan keampuhan dari ilmu tersebut.

minyak pelet semar mesem

Ilmu Pelet yang Dijamin Ampuh

Misteri pelet media foto hingga sekarang masih dipertanyakan keampuhannya. Namun, ada beberapa cara yang dianggap ampuh oleh banyak orang. Misalnya doa atau mantra pelet. Memang benar doa atau mantra bisa menarik perhatian lawan jenis. Namun, tidak sembarangan mantra dibacakan.

Biasanya paranormal atau dukun akan memberikan beberapa pantangan dan syarat sebelum akhirnya orang tersebut mencoba mantra ini. Semua itu perlu dilakukan supaya energi pemikat dari doa ini bisa tersampaikan dengan baik. Mantra tersebut juga biasanya dilakukan sebelum bertemu dengan korban. Kembali lagi ke prinsip pelet yaitu membuat korban tertarik saat melihat laki-laki tersebut.

Pelet Media Foto

Cara berikutnya yang bisa dilakukan adalah memakai minyak pelet. Ini adalah cairan yang punya energi spiritual. Cairan ini akan ampuh bila dioleskan ke target. Maka ilmu pelet sebenarnya tidak bisa dilakukan secara jarak jauh. Harus ada sesuatu yang dipakai oleh korban atau korban sendiri harus melihat kamu sebagai pengirim pelet.

Cairan ini akan mempengaruhi pikiran dan perasaan korban hingga akhirnya bisa suka pada seseorang tanpa alasan. Pastinya minyak ini bisa bekerja kalau sudah dibacakan mantra atau doa terlebih dahulu. Maka, pelet media foto memang perlu dipertanyakan keampuhannya karena tidak bersentuhan atau berhubungan langsung dengan korban.

pesan bulu perindu

Berikutnya adalah menggunakan batu mustika. Berbagai jenis batu mustika dipercaya bisa memberikan efek pelet kepada korban. Nantinya kamu bisa memakai atau membawa batu ini kemanapun pergi. Lantas tidak langsung korban langsung jatuh cinta. Namun, rasa itu akan muncul ketika korban melihatmu.

Batu mustika akan mengeluarkan energi pemikat sehingga korban akan jatuh hati begitu melihatmu. Jadi, kamu harus pintar-pintar sebelum memilih ilmu pelet yang ampuh dan pasti mujarab. Pelet media foto masih perlu dipertanyakan lagi karena proses pelet yang tidak bersentuhan langsung dengan korban tidak akan berhasil.

Pelet Media Foto

WhatsApp chat