Mengenal Minyak Pelet Air Mata Duyung, Benarkah dari Putri Duyung Asli?

Mengenal Minyak Pelet Air Mata Duyung, Benarkah dari Putri Duyung Asli?

Banyak cara untuk melakukan ilmu pelet dan salah satu jenis yang terkenal adalah pelet air mata duyung. Ini merupakan media ampuh sebagai sarana pengasihan, memikat hati, pesona diri dan pelat.

Minyak ini berwujud cairan bening. Bagaimana sebenarnya jenis minyak ini?

pesan bulu perindu

Sejarah Pelet Air Mata Duyung

Sejarah dari pelet ini pernah diungkapkan dalam sebuah buku yang diterbitkan di Belanda pada 1718. Kala itu, ada sebuah fakta yang cukup menggegerkan warga Maluku. Dalam buku tersebut diungkapkan  bahwa pernah ada sosok dengan wujud wanita setengah ikan di perairan Ambon.

Sosok ini yang akhirnya dikenal sebagai wujud dari Duyung. Ia memiliki kepala serta wajah yang cantik seperti manusia. Tubuhnya licin bak ikan duyung. Banyak orang melihat duyung tersebut sedang menangis tersedu-sedu serta mengeluarkan air mata yang bersinar seperti mutiara.

Pelet Air Mata Duyung

Uniknya, orang-orang yang melihat duyung tersebut merasakan getaran yang luar biasa pada bagian dada. Orang tersebut langsung mengaruh simpatik. Ada rasa iba dan kasihan untuk melepas duyung tersebut ke alamnya. Tapi di sisi lain mereka takut bila ada sesuatu yang tidak diinginkan. Makhluk itupun tidak jadi dilepaskan.

Sayangnya setelah ditangkap dan disimpan dalam akuarium besar, makhluk tersebut itu mati. Minyak yang dihasilkan dari mayatnya pun dianggap sakti hingga saat ini. Namun yang beredar sekarang kemungkinan banyak yang palsu. Bukan berasal dari duyung keramat tersebut.

Baca Juga: 7 Khasiat Minyak Duyung Yang Akan Membuat Anda Semakin Bahagia

Perkembangan Pelet Air Mata Duyung

Minyak yang dianggap air mata duyung ini pun berkembang ke seluruh penjuru Indonesia. Semakin banyak orang yang telah merasakan manfaat dari minyak ini. Salah satu keberhasilan yang banyak ditemukan adalah untuk memikat hati orang diinginkan. Selain itu, dapat pula membuka pintu jodoh.

minyak air mata duyung

Efek dari air mata duyung ini juga sudah tidak asing di dunia suprantaural. Tak hanya dari masyarakat Indonesia bagian timur saja. Sekarang sudah banyak orang Jawa yang menjadikan minyak ini sebagai media hikmah. Kekuatan dari benda yang sangat berkhasiat ini membuat tak sembarangan orang bisa mendapatkannya.

Baca Juga: Misteri Minyak Duyung Sebagai Minyak Pelet Legendaris

Agar mendapatkan khasiatnya, seseorang bisa menemui sosok pakar supranatural yang memang punya kemampuan dan bakat tinggi. Dengan bantuan supranatural, ilmu yang dimiliki pelet air mata duyung pastinya akan berkhasiat.

Manfaat Pelet Air Mata Duyung

Secara umum, pelet ini memang untuk memikat target lawan jenis yang diinginkan. Tapi lebih daripada itu, ada banyak manfaat dan khasiat dari orang yang sudah mencoba kekuatan dari benda magis ini. Salah satunya adalah mengikat kesetiaan pasangan. Banyak orang yang khawatir pasangan akan selingkuh.

Maka ilmu pelet ini bisa digunakan. Selain itu, bila kamu juga bisa membuat sang manan kembali jatuh hati. Dengan ilmu ini, orang yang sekarang sudah tidak menaruh kasih sayang padamu akan kembali merasakan jatuh cinta kepadamu. Kamu akan menjadi orang yang paling beruntung dalam hal percintaan.

Kamu juga bisa meminta jodoh yang sesuai dengan hasrat. Bila belum menemukan target yang cocok, maka ilmu pelet air mata duyung ini akan membantu menemukannya. Kamu akan memiliki aura positif sehingga kharisma akan keluar dari dalam dirimu. Hal ini akan membuat siapa saja akan terpikat.

Itu dia sederet hal yang wajib kamu ketahui seputar pelet air mata duyung. Meski saat ini banyak tiruan, kamu bisa menggunakan ilmu ini untuk membuka pintu jodoh. Tapi tetap berhati-hati dalam memilih jangan sampai kena tipu para ahli supranatural yang abal-abal.

minyak air mata duyung

WhatsApp chat