Panduan Praktek Ilmu Paranormal

Sebelum Anda mempraktekkan Ilmu Paranormal dari situs IlmuParanormal.Com ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

 

Syarat Mengamalkan Ilmu Paranormal

  1. Sudah dewasa, usia diatas 17 tahun, dan sudah memiliki KTP. Ilmu Paranormal yang ada di website ini tidak boleh dipraktekkan oleh anak dibawah umur.
  2. Sudah terdaftar sebagai anggota Perpustakaan Ilmu Paranormal. Jika Anda belum terdaftar, sebagai anggota, silakan mendaftar dulu. Klik disini – Gratis..!
  3. Bertanggungjawab atas diri sendiri. Pihak PERPARIN hanya menyediakan literatur Ilmu Paranormal, mengenai hasil atau akibat belajar ilmu, menjadi tanggungjawab Anda sendiri.

Catatan = Jika Anda ingin belajar Ilmu Paranormal dengan metode yang praktis dan modern serta dengan bimbingan langsung dari seorang Pakar yang Profesional dan sudah berpengalaman. Maka Anda bisa mengunjungi website Belajar Ilmu Paranormal dan mohon dimaklumi, untuk layanan profesional ini tentu saja ada biaya yang nilainya sepadan.

 

Bagaimana Memilih Ilmu Paranormal Yang Cocok Untuk Saya?

Jika Anda hendak mengamalkan atau mempraktekkan Ilmu Paranormal, Anda bisa memilih berdasarkan 3 hal berikut:

  1. Kebutuhan = Pilihlah ilmu yang manfaatnya sesuai kebutuhan Anda.
  2. Kemampuan = Pilihlah ilmu yang cara mempraktekkannya sesuai kemampuan Anda.
  3. Keyakinan = Pilihlah ilmu yang amalannya sesuai keyakinan Anda. Ilmu Paranormal yang berkembang di Indonesia terdiri dari banyak aliran, ada wirid, doa, hizib, salawat, mantra, ilmu hikmah, ilmu kejawen, ilmu khodam, dan lain sebagainya. Pilih ilmu yang sesuai keyakinan Anda.

 

Mengapa ada banyak Ilmu Paranormal untuk manfaat yang sama?

Ilmu Paranormal terbentuk berdasarkan tradisi dan keyakinan masyarakat. Oleh karena itu, munculah beragam Ilmu Paranormal yang cara mempraktekkannya disesuaikan dengan tradisi dan keyakinan masyarakat.

Masyarakat arab mengembangkan Ilmu Paranormal bernuansa arab dan terasa islami. Masyarakat jawa mengembangkan Ilmu Paranormal berdasarkan tradisi dan keyakinan yang berkembang di Jawa, bercampur dengan tradisi dan ajaran-ajaran Islam. Masyarakat bali mengembangkan Ilmu Paranormal berdasarkan tradisi bali dan bernuansa hindu, dan seterusnya.

Ilmu Paranormal itu seperti resep masakan. Berbeda-beda tapi juannya satu juga. Di dunia ini, ada jutaan resep masakan, yang tujuannya sebenarnya hanya satu, yaitu “menghasilkan makanan yang enak, sehat dan mengenyangkan”. Setiap negara, setiap daerah, bahkan setiap keluarga, punya resep sendiri-sendiri.

Apapun resep makanan yang digunakan, asalkan dilakukan dengan sepenuh hati, maka bisa menghasilkan makanan yang enak, sehat dan mengenyangkan.

 

Ilmu mana yang benar, ilmu mana yang salah?

Pertanyaan ini tidak bisa dijawab. Karena semua Ilmu Paranormal selalu dianggap benar bagi orang yang meyakininya, dan dianggap salah bagi orang yang menolaknya.

Hal ini sama dengan pertanyaan “Makanan dari negara mana yang enak, makanan dari negara mana yang tidak enak?”. Pertanyaan ini tentu saja tidak bisa dijawab.

Soal “enak” atau “tidak enak” adalah hal yang subyektif (terganggung pada persepsi setiap orang). Enak menurut satu orang, bisa tidak enak menurut orang lain. Misalnya, bagi orang Jepang, makanan Shushi (nasi gulung yang di dalamnya ada sayuran dan daging ikan mentah) adalah makanan yang enak. Namun bagi sebagian besar orang Indonesia, Shusi adalah makanan yang tidak enak. Bagi kebanyakan orang Indonesia, Lemper dan Arem-arem lebih enak.

Sekali lagi, dalam hal Ilmu Paranormal, benar atau tidaknya, dikembalikan kepada keyakinan Anda masing-masing.

Ketika Anda memilih Ilmu Paranormal untuk dipraktekkan, maka pilihlah yang sesuai dengan “kata hati” Anda. Pilih ilmu yang Anda rasa metodenya sesuai dengan keyakinan dan kemampuan Anda.

 

Apakah saya bisa konsultasi mengenai Ilmu Paranormal di website ini?

Bisa, tapi hanya melalui email. Jika ada pertanyaan apapun mengenai isi website IlmuParanormal.Com ini silakan Anda mengirim email ke csilmuparanormal@gmail.com – Namun mohon maklum, karena banyaknya email yang masuk, kami mungkin baru menjawab email Anda setelah beberapa hari atau beberapa minggu. Harap bersabar apabila email Anda belum kami jawab.

 

Jika saya mengamalkan Ilmu Paranormal yang ada di Perpustakaan Ilmu Paranormal ini, Apakah ada jaminan pasti berhasil?

PERPARIN tidak menjamin keberhasilan proses belajar yang Anda lakukan sendiri. Bahkan PERPARIN tidak pernah menyuruh Anda untuk mempraktekkan ilmu yang ada di website ini.

Anda juga harus paham bahwa Murid yang waras adalah murid yang menyadari bahwa keberhasilan proses belajar sebuah ilmu ditentukan oleh ketekunan murid dalam belajar.

Seorang Guru berperan sebagai “penunjuk jalan” yang mengantarkan Murid menuju arah yang benar. Sedangkan berhasil atau tidaknya, tergantung Murid dalam menjalaninya.

Jika Anda masih berharap adanya jaminan berhasil dari sebuah proses pembelajaran ilmu, maka sebenarnya Anda menderita kekacauan dalam berpikir. Untuk Anda yang berharap adanya jaminan dalam belajar ilmu paranormal, maka renungkan pertanyaan berikut:

  • Apakah ada Sekolah yang menjamin semua Murid-nya pasti berhasil dalam prestasi akademik?
  • Apakah ada Universitas yang menjamin semua Mahasiswa-nya pasti sukses mendapatkan pekerjaan setelah mendapat ijazah kelulusan?
  • Apakah ada Pondok Pesantren yang menjamin bahwa Santrinya pasti menjadi orang yang saleh?

Jika Anda sekolah, kuliah, atau belajar di pesantren, pastinya Anda menghabiskan banyak biaya untuk kebutuhan belajar. Namun, Anda juga menyadari bahwa berhasil atau gagal-nya Anda dalam belajar, sangat ditentukan oleh keseriusan Anda sendiri. Anda tidak pernah menuntut jaminan keberhasilan dari guru atau dari tempat Anda belajar.

Prinsip yang sama seharusnya Anda terapkan dalam belajar Ilmu Paranormal. Kalaupun Anda mengeluarkan biaya untuk mendapatkan Ijazah Ilmu Paranormal, maka jangan diartikan Anda “membeli ilmu” dengan harga yang sangat murah tersebut. Karena faktanya, ilmu tidak bisa dibeli dengan uang.

 

Jika seseorang sudah mengamalkan sebuah Ilmu Paranormal untuk tujuan tertentu, tapi belum berhasil, selanjutnya bagaimana?

Ketika seseorang sudah mempraktekkan / mengamalkan Ilmu Paranormal untuk tujuan tertentu tapi belum berhasil, maka ada 3 kemungkinan sikap dilakukannya, tegantung kepribadiannya:

  1. Orang Pesimis = Menyerah, putus asa, dan tidak melakukan apa-apa lagi.
  2. Orang Optimis = Dia mencoba lagi dengan Ilmu Paranormal yang lain hingga berhasil. Dia punya keyakinan bahwa “jika satu cara belum berhasil, maka saya coba terus dengan cara lain sampai berhasil”. Orang yang optimis pada akhirnya akan mendapatkan apa yang dia inginkan apabila dia berusaha dengan maksimal.
  3. Orang Realistis = Dia menyadari bahwa dirinya butuh bantuan seorang ahli secara langsung. Dia tidak memaksakan diri untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Orang-orang seperti ini, bisa mengunjungi situs KiBagusWijaya untuk mendapatkan bantuan langsung dari Pakar Profesional yang sudah berpengalaman. Atau mereka belajar langsung dari Praktisi Profesional dengan mengikuti Panduan dari Pakar Supranatural yang sudah berpengalaman.

Apakah ada Pelatihan Ilmu Paranormal yang dibimbing langsung oleh Paranormal Profesional?

Ada. Apabila Anda ingin mendapatkan bimbingan Paranormal Profesional secara pribadi, Anda bisa mengikuti Pelatihan Profesional yang diselenggarakan oleh PERPARIN. Dan Anda juga harus maklum, karena layanan ini bersifat pribadi dan khusus, biayanya pun cukup mahal untuk sebagian besar untuk sebagian besar orang. Akan tetapi, biaya besar ini ternyata tidak masalah, karena buktinya Pelatihan Paranormal yang diselenggarakan PERPARIN selalu padat jadwalnya. Untuk mengetahui apa saja yang bisa Anda pelajari dalam Pelatihan Paranormal, kunjungi Kibaguswijaya.com

 

Saya punya suatu masalah, tapi saya merasa tidak berbakat mempelajari Ilmu Paranormal secara mandiri. Bisakah Paranormal dari PERPARIN membantu saya?

Kemungkinan besar BISA. Saat ini, PERPARIN sudah menerbitkan situs khusus untuk masyarakat yang ingin mengatasi masalah dengan cara paranormal. Silakan kunjungi Kontak kami atau Anda juga bisa mengikuti Pelatihan Ilmu Paranormal langsung dari pakar profesional.

Di website tersebut, Anda akan mendapatkan informasi detail tentang masalah dan solusi paranormal yang bisa Anda dapatkan. Namun, untuk layanan profesional ini, ada biaya yang harus Anda bayarkan.

Anda harus memaklumi hal ini, karena Paranormal adalah sebuah profesi yang sah untuk menghasilkan uang. Sama hal-nya dengan profesi Dokter, Pengacara, Guru, dan sebagainya. Seorang Paranormal berhak mendapatkan bayaran atas waktu dan tenaga yang diluangkan untuk membantu Anda.

Berikut ini beberapa situs yang dikelola oleh Ki Bagus Wijaya:

WhatsApp chat