Obat Sakit Hati

Obat Sakit Hati

Tidak ada orang yang ingin merasakan sakit hati. Sekali waktu dalam hidup ini kita mengalami sakit hati akibat perbuatan orang lain yang kita anggap menyakiti perasaan. Entah itu dalam pertemanan, pekerjaan, atau percintaan, kadang terjadi yang namanya pengkhianatan yang meninggalkan rasa sakit hati, kecewa, dendam yang membekas bagai luka yang sulit mengering.

Paling umum kasus sakit hati ini terjadi dalam dunia percintaan. Sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan, sakit hati dan kecewa karena ditinggal pacar, atau sakit hati karena diselingkuhi.

Ada orang yang dengan mudahnya bisa move on dari kejadian tersebut, tetapi ada juga orang-orang yang merasa sulit melupakan peristiwa yang menyakitkan tersebut, walaupun sebenarnya bukan sulit untuk move on tetapi secara bawah sadar mereka memutuskan untuk tidak mau move on.

Kenapa bisa begitu?

Karena ada rasa tidak terima, rasa tidak puas jika tidak bisa membalas, ingin sang pengkhianat merasakan hal yang sama atau bahkan lebih sakit lagi, tapi bisa juga karena sebenarnya tidak mau melepas pergi orang yang telah mengkhianati itu karena masih tersisa rasa cinta di dasar hatinya dan berharap si pengkhianat sadar kemudian kembali ke pelukannya.

Tetapi kerugiannya jauh lebih banyak, karena selain tidak bisa membuka diri untuk hubungan yang baru, rasa sakit hati yang dipendam pun dapat menggerogoti tubuh kita perlahan-lahan. Bukan hal yang aneh jika ada orang yang memendam rasa sakit hati dan kecewanya selama bertahun-tahun hingga akhirnya tubuhnya digerogoti kanker.

Ya, itu sangat mungkin terjadi karena 90% penyakit fisik berasal dari penyakit psikis. Bahkan pola makan atau pola hidup yang seringkali dijadikan kambing hitam dari munculnya sebuah penyakit kronis bisa berawal dari pengalihan stres.

Lalu, Bagaimana Cara Mengobati Sakit Hati?

Cara mengobati sakit hati sangat mudah dan dapat dilakukan dengan cara berikut.

Pertama- Tulislah rajah di bawah ini pada sebuah mangkok putih.

sakit hati

Kedua- Kemudian dilebur dengan air putih.

Ketiga- Airnya diminumkan kepada penderita, insyaallah si penderita akan cepat sembuh

Catatan= Rajah diatas hanya akan bekerja jika anda rajin sholat waktu 5 X sehari dan berbuat kebaikan.

Semoga bermanfaat. 🙂

 

WhatsApp chat