Cara Mengusir Jin dari Suatu Tempat

Cara Mengusir Jin dari Suatu Tempat-  Jin merupakan makhluk ghaib yang keberadaanya tidak bisa dilihat oleh manusia pada umumnya, tetapi dapat dilihat oleh orang yang sudah kerasukan jin atau orang yang diberi kemampuan oleh Allah untuk melihat jin.

Jin memiliki tempat tinggal yang berbeda-beda. Jin menyenangi beberapa tempat  seperti rumah yang didalamnya ada anjing, di tempat-tempat kotor, tempat yang ada suara musik, tempat yang terdapat patung dan gambar-gambar bernyawa dan lain sebagainya.

Didalam rumah atau ditempat lain seperti toko bisa jadi ada jin yang menmpati permanen dibagian tertentu suatu rumah. Rumah yang lama tidak ditempati lebih sering dipakai jin untuk tinggal. Keberadaan jin dirumah sangat mengganggu, tentu lebih baiknya di usir dari rumah anda.

Berikut ini, Cara Mengusir Jin dari Suatu Tempat:

Cara Mengusir Jin dari Suatu Tempat

“( Hai Banuh , pergilah dari rumahku, Jika kamu tjdak pergi, pasti Allah akan murka kepadamu )”

Adapun Langkah cara pengobatnnya adalah sebagai berikut:

Langkah 1: Berpuasa tiga hari sebagaimana aturan puasa menurut hukum.

Langkah 2: Setelah genap tiga hari berpuasa, maka ambillah 4 botol yang setiap botol diberi tulisan doa diatas. Boleh ditulis dikertas lalu dimasukkan ke dalamnya dan kemudian disumbat hingga tulisan terjaga dari kerusakan.

Langkah 3: Sebelum menulis doa (tentunya harus dalam keadaan suci dari hadist), supaya membaca Surat Al Fatihah dan dihadiahkan kepada Syaikh Abdul Qadir Al Jailani dan membaca Ayat Kursi 3X.

Langkah 4: Kemudian botol-botol itu di letakkan di tempat pojok rumah atau kebun . lnsya Allah, segala gangguan makhluk halus akan sirna

 

Mungkin Anda Menyukai

WhatsApp chat