Doa Nabi Zakariya AS Untuk Mendapatkan Keturunan

Mendapatkan Keturunan- Doa Nabi Zakariya AS merupakan salah satu dari sekian banyak doa yang mempunyai keutamaan dan keistimewaan untuk mendapatkan keturunan.

Memiliki Anak yang Shaleh dan Shalehah adalah dambaan setiap pasangan yang telah menikah, entah itu mereka yang baru saja menikah atau yang sudah bertahun-tahun melangsungkan pernikahan namun tidak kunjung juga dikarunia buah hati. Tidak bisa dipungkiri kehamilan adalah mutlak atas izin Allah SWT.

Banyak hal mungkin sudah anda lakukan untuk menginginkan seorang anak untuk hadir di dalam rumah tangga anda. Namun tentunya semua hal yang dilakukan tidak akan membuahkan hasil tanpa ridho dari Allah SWT. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah berdoa memohon ridho kepada Allah SWT

Berikut ini, Doa Nabi Zakariya AS Untuk Mendapatkan Keturunan:

Mendapatkan Keturunan

“RABBI LAA TADZARNII FARDATAN WA ANTA KHOIRUL W AARITTSIINA”

Artinya: “Wahai Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri dan Engkau waris yang paling baik”.

Adapun langkah untuk mengamalkan doa diatas adalah sebgai berikut:

Langkah 1: Bacalah doa diatas selesai sholat fardhu lima waktu sebanyak 5X, atau dalam ketika dalam keadaan sujud anda bisa membacanya.

Langkah 2: Kemudian bacalah lafadh asmaul husna “ya mushowwir “ sebanyak 100X setelah solat wajib atau solat tahajjud.

Langkah 3: Bacalah Surat Maryam khususnya ayat pertama sampai ke enam yang membantu anda dalam mempercepat kehamilan, anda bisa membacanya sehabis solat wajib secara rutin.

Insya Allah dengan kesungguhan hati dan keikhlasan anda, anda akan diberikan keturunan oleh Allah SWT.

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat