Doa Nabi Isa AS Melancarkan Rejeki

Doa Nabi Isa AS Melancarkan Rejeki

Melancarkan Rejeki- Doa Nabi Isa AS merupakan doa pembuka yang mempunyai khasiat dan keutamaan agar dimudahkan rejeki yang melimpah dari Allah SWT. Selain anda berdoa, agar anda diberikan kelancaran rejeki haruslah disertai usaha agar keinginan anda dapat terwujud.

Harta memang bukanlah segalanya dalam kehidupan ini. Tetapi, tanpa harta anda sulit untuk bisa hidup dengan layak. Karena itu, harta meruapakan salah satu pilar penopang kehidupan. Harta juga sarana meraih kebahagiaan duniawi. Tetapi kalau tidak hati-hati dengan harta, anda bisa terperosok ke lembah kenistaan. Rasullah Bersabda:

“Ya Allah, berilah aku kecukupan dengan rezeki yang halal,  sehingga aku tidak memerlukan yang haram,  dan berilah aku kekayaan dengan karuniamu, sehingga aku tidak memerlukan bantuan orang lain, selain diri-Mu.” (HR. Ahmad)

Jika Anda sudah berusaha atau sudah melakukan buka aura rezeki untuk membuang aura negatif namun anda masih merasa susah rezeki. Berarti Anda butuh sarana spiritual lainya.

Berikut ini, Doa Nabi Isa AS Melancarkan Rejeki:

Doa Nabi Isa 1Melancarkan Rejeki

“ALLAAHUMMA RAB B ANAA ANZIL ‘ALAIKA MAAIDATAN MINAS SAMAAI TAKUUNU LANAA
‘IIDAN LIAWWALINAA WA AAKHIRINAA WA AAYATAN MINKA WARZUQNAA WA ANTA KHOIRUR RAAZIQIINA”

Artinya: “Wahai Allah, wahai Tuhan kami, turunkanlah kiranya kepada kami satu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari. raya bagi kami, yaitu orang-orang yang bersama kami yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu, berilah rizqi kepada kami dan Engkau adalah sebaik-baik pemberi rizqi”.

Adapun cara mengamalkan doa diatas yaitu bacalah doa diatas sebanyak 10X, setelah selesai sholat fardhu lima waktu, dan disarankan juga untuk mengerjakan sholat sunnah dhuha. Insya Allah apa yang anda inginkan segera terwujud.

WhatsApp chat