Sholawat Khusnul Khotimah

Sholawat Khusnul Khotimah

Sholawat Khusnul Khotimah- Sholawat Khusnul Khotimah merupakan sholawat puncak kebaikan yang memiliki keutamaan atau khasiat agar dapat khusnul khotimah baik di penghujung hidupnya dan agar anda mendapatkan banyak pahala dari Allah SWT. Tentu anda ingin khusnul khotimah bukan, baik di dunia ataupun di penghujung hidup anda nantinya?

Hadits  dari Anas bin Malik Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

“Apabila Allah menghendaki kebaikan pada hambanya, maka Allah memanfaatkannya”. Para sahabat bertanya,”Bagaimana Allah akan memanfaatkannya?” Rasulullah menjawab,”Allah akan memberinya taufiq untuk beramal shalih sebelum dia meninggal.” [HR Imam Ahmad, Tirmidzi, dan dishahihkan al Hakim dalam Mustadrak]”.

Berikut ini, Sholawat Khusnul Khotimah:

Khusnul Khotimah

“ALLAAHUMMA SHALL! WA SALLIM ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAIN WA ‘ALAA AALIHI WA SHAHBIHI BI’ADADI MAA JARAA BIHIL QALAMU”

Artinya:  “(Wahai Tuhanku, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami nabi Muhammad Saw. dan kepada keluarga serta para sahabat beliau sebanyak hitungan segala apa yang ditulis dengannya oleh qalam (Allah)”.

Adapun cara untuk mengamalkan sholawat tersebut, maka hendaknya sholawat tersebut di atas dibaca secara kontinyu setiap selesai mngerjakan sholat Maghrib, sekurang-kurangnya sebanyak 10X. Insya Allah dengan kehendaknya anda akan mendatangkan akhir hidup yang khusnul khatimah dan  akan mendapatkan pahala yang sangat melimpah sebanyak hitungan huruf. semua apa yang telah tertulis .

WhatsApp chat