Mengupas Misteri Khodam Macan Putih yang Melegenda

Mengupas Misteri Khodam Macan Putih yang Melegenda

Khodam Macan Putih – Ada banyak ilmu dan cara seseorang untuk melindungi dirinya dari marabahaya. Cara tersebut bisa dilakukan dengan cara yang normal. Tapi, ada pula yang memakai ilmu mistis. Salah satu caranya adalah dengan memakai khodam macan putih.

Banyak orang percaya bahwa dengan memakai khodam macan putih, maka seseorang akan dilindungi. Layaknya seorang yang memakai perlindungan, ilmu gaib ini membuat orang akan memiliki pengikut.

Khodam Macan Putih

Sebenarnya seperti apa sejarah dan cara kerja dari misteri satu ini?

Sejarah Khodam Macan Putih

Kisah macam putih ini datang dari Tanah Pasundan. Kala itu, Prabu Siliwangi yang merupakan Raja Kerajaan Pajajran sedang beristirahat di Curug Sawer Majalengka. Saat itu, ia bersama pasukannya beristirahat untuk melepas lelah setelah pengembaraannya.

Tak disangka, ada sekawanan macan putih yang gaib kemudian menghadang langkah para pasukan. Selain itu, sekawanan tersebut juga tampak ingin menerkam sang prabu. Siliwangi terkenal sebagai sosok yang sakti, maka tak heran bila tidak da satupun kawanan harimau gaib tersebut bisa melukainya.

Justru para harimau gaib tersebut banyak yang terluka dan jatuh tersungkur. Hingga akhirnya, raja dari macan putih tersebut maju. Maka tak ayal terjadi sebuah pertempuran sengit di antara keduanya. Siliwangi pun sukses mengalahkan sang raja macan putih yang gaib.

Sejak pertempuran itu justru Raja Macan Putih mengabdikan diri dan mau membantu Prabu Siliwangi serta semua pasukannya. Maka bisa dibayangkan kekuatan Prabu Siliwangi kala itu. Kesaktian dari Prabu Siliwangi kemudian ditambah dengan bantuan dunia gaib.

Hal inilah yang membuat banyak orang percaya bahwa kawanan harimau putih tersebut masih berkeliaran. Artinya, orang bisa juga mengandalkan khodam macan putih guna melindungi dirinya dari berbagai marabahaya.

pesan bulu perindu

Manfaat Khodam Macan Putih

Lantas apa saja khasiat bila seseorang memakai khodam macan putih? Ternyata seseorang bisa melawan ilmu gaib dengan cara memelihara khodam macan putih. Biasanya seseorang bisa mendapatkan serangan gaib dari lawannya. Dengan macan ini, seseorang akan terhindari dari serangan tersebut.

Tugas dari hewan gaib ini memang untuk memberikan perlindungan yang bentuknya non-fisik. Maka, cocok bagi kamu yang merasa sering diganggu secara tidak nyata. Tapi bukan berarti khodam bisa menyelamatkan kamu dari kecelakaan yang melibatkan fisik seperti kecelakaan mobil.

Baca Juga: Cara Mengisi Khodam Kedalam Benda Pusaka Bertuah

Banyak juga yang percaya bahwa khodam ini juga mampu membuka aura seseorang. Ketika sudah memiliki khodam, banyak orang jadi patuh dan hormat karena ia memiliki wibawa yang tinggi. Selain itu, cocok bagi orang yang membutuhkan rasa percaya diri tinggi.

Khodam ini bisa membuat orang jadi lebih berani dan tidak takut terhadap lawan. Mata batin seseorang bahkan bisa terbuka dengan bantuan khodam. Hal ini akan membuat seseorang bisa memiliki kekuatan ghaib. Pastinya kekuatan tersebut harus dilatih sesering mungkin supaya bisa dipakai secara efektif.

Risiko Memiliki Khodam

Memang banyak manfaat yang akan kamu dapatkan bila memiliki hewan gaib yang jadi pelindung. Tapi ingat bahwa setiap yang kamu lakukan juga berisiko. Salah satunya kamu jadi bisa melihat hal gaib menjadi nyata. Pasti akan sangat mengerikan bagi kamu yang baru pertama kali mengalaminya.

Risiko lainnya yang mungkin kamu dapatkan adalah lebih sering diganggu mahkluk halus. Saat memiliki peliharaan gaib, maka mahkluk halus lainnya akan jadi penasaran dan tertarik. Pastinya ini bisa membahayakan kamu karena akan ada mahkluk gaib yang mengganggu. Meskipun memang khodam macan putih akan menjaga tuannya kemanapun ia pergi bahkan saat tidur.

Pemaharan batu mustika berkhodam macan putih. Silahkan hubungi kami pada nomor 0816577880 Devi Kumala.

WhatsApp chat