Cara Mengobati Kerasukan Jin

Cara Mengobati Kerasukan Jin- Kerasukan merupakan suatu penyakit yang ditimbulkan oleh makhluk Allah yang bernama jin. Mereka berasal dari alam yang berbeda dengan manusia. Dinamakan jin karena bentuk asli mereka tidak terlihat oleh mata biasa. Jin dapat merasuki dan menyakiti badan manusia, sehingga ketika badan manusia dirasuki oleh jin, maka orang tersebut dapat berbicara tidak lazim dan melakukan hal-hal aneh.

Perlu diketahui, makhluk yang diciptakan dari api ini memiliki tempat tinggal sendiri, seperti lembah, gurun, tempat-tempat najis, kamar mandi, wc dan lainnya. Rasulullah SAW mengingatkan :

“Tempat pembuangan kotoran manusia sering didatangi jin. Maka jika kalian ingin masuk kedalamnya, ucapkanlah doa ; Aku berlindung kepada Allah dari setan laki-laki dan setan perempuan.” (Al-Hadits).

Jangan panik dan merasa binggung jika suatu saat nanti anda sedang bersama keluarga atau teman dan secara tidak sengaja anggotamu itu ada kerasukan. Anda bisa melakukan pengobatan tahap awal dengan membaca – baca beberapa ayat suci Al – Quran.

Berikut ini, Cara Mengobati Kerasukan Jin:

Kerasukan Jin

“WAIDZ NATAQNAL JABALA FAUQAH UM K A — ANNAH UU ZHULLATUW WA ZHANNU U AN NAHUU WAAQ l ‘UM B I H I M , KHUDZUU MAA AATAINAAKUM BIQUWWATIUWWADZKURUU MAA FIIHI LA’ALLAKUM TATAQUUN . WAIMMAA YANZAGHANNAKA MINASY SYAITHAAN  NAZGHUN FASTA’IDZU BILLAAH , INNAHUU SAMII’UN ‘ALIIM “.

Adapun langkah-langkah cara pengobatannya adalah sebagai berikut:

Langkah 1:  Ambil sebuah p iring yang bersih.

Langkah 2: Pada bagian piring yang tengah, tulislah ayat yang tersebut diatas dengan tulisan Arab.

Langkah 3: Tuangkan air ke dalam piring yang sudah dituliskan doa diatas, kemudian leburlah tulisan tersebut. Lalu minumkan kepada orang yang mengalami kerasukan jin.

 

Mungkin Anda Menyukai

WhatsApp chat