Jika Suami Tergoda Pelakor, Salah Siapa?

Jika Suami Tergoda Pelakor, Salah Siapa?

Salah satu jenis masalah yang cukup berat dialami pasangan suami istri adalah perselingkuhan. Sebuah masalah mungkin menyebabkan suami tergoda pelakor. Pastinya masalah ini bukanlah hal yang sepele karena mempertaruhkan rumah tangga.

Suami Tergoda Pelakor

Sebenarnya siapa yang salah dalam hal ini?

Penyebab Suami Tergoda Pelakor

Menurut psikolog klinis, Liza M Djarpie, ketika hubungan suami istri berjarak atau gap. Maka kekosongan tersebut sangat mungkin diisi oleh orang lain. Menurutnya, ada banyak pihak yang salah dalam perselingkuhan. Tentu saja orang yang menjadi pihak ketiga dan juga suami istri tersebut.

Istri mungkin tidak menyadari bahwa ada kesenjangan hubungan antara suami istri. Begitu pula dengan suami. Bila menyadari adanya kesenjangan lantas tidak mau membuka komunikasi yang baik dengan suami. Padahal masalah ini bisa terselesaikan dengan berkomunikasi yang terbuka.

Baca Juga: Penyebab Suami Selingkuh

Namun memang ada perselingkuhan disebabkan oleh pria itu sendiri. Ada sebagian pria yang memang tidak bisa berkomitmen. Maka pasangan yang sempurna sekalipun akan dirasa belum puas. Memang banyak hal yang bisa menyebabkan munculnya pelakor di tengah-tengah hubungan suami istri.

Suami Tergoda Pelakor

Ilmu Pelet Yang Digunakan Untuk Merebut Suami Anda

Selain karena faktor di atas, ada pula hal lain yang menyebabkan suami tergoda pelakor. Banyak wanita yang menggunakan ilmu untuk mendapatkan perhatian dari lelaki yang sudah jadi suami orang. Para pelakor ini menggunakan ilmu pelet supaya suami orang bisa terpikat. Berikut ilmu pelet yang kerap dipakai oleh pelakor.

1. Pelet Apem

Ilmu pelet ini memang tidak terlalu terkenal. Tak banyak orang yang tahu mengenai pelet satu ini. Meski begitu, tuah dari pelet ini bekerja sangat luar biasa. Bila laki-laki sudah melakukan hubungan badan dengan pelakor tersebut, maka ia bisa merasakan ketagihan yang luar biasa.

Pelet ini akan membuat seseorang terngiang-ngiang dan selalu menginginkan dekat dengan si pengirim pelet. Rasanya akan sulit untuk meninggalkan wanita simpanan. Ilmunya semakin menjadi karena bisa membuat suami bosan dan kehilangan gairah saat berhubungan badan dengan istri sendiri.

2. Jaran Goyan

Pelet yang berasal dari Jawa ini termasuk cukup terkenal. Bahkan, ada lagu dangdut yang menceritakan dari pelet satu ini. Banyak yang sudah merasakan efek dari jaran goyang. Ilmu satu ini ternyata mengandung energi pengasihan yang luar biasa. Pastinya akan membantu seseorang mendapatkan laki-laki yang diinginkan.

Bila pelakor sudah memakai pelet ini, maka suami bisa jadi sangat menurut dan patuh pada pelakor. Jadi, jangan heran bila suami tiba-tiba melakukan hal-hal di luar nalar. Misalnya tiba-tiba pergi dari rumah. Itu bisa saja berasal dari pelet jaran goyang yang sangat terkenal itu.

Pertanyaanya, Apakah suami bisa dipikat lagi dengan pelet jaran goyang? 

Jawabannya adalah BISA. Asalkan Anda dengan suami masih bisa berkomunikasi. Untuk itu, silahkan hubungi kami untuk mengembalikan rasa cinta suami.

pesan bulu perindu

3. Pelet Lintrik

Pelet jenis ini termasuk ilmu hitam yang cukup tinggi kemampuannya. Maka bisa dibilang ilmu ini sangat ampuh untuk menundukkan target. Untuk memakainya, pelet ini akan memakai kartu yang disebut dengan domino Belanda atau lintrik.

Nantinya lintrik akan dipakai sebagai wadah ritual. Dengan menggunakan foto dari target, para pelakor akan dengan mudah menggaet pria yang diinginkan. Efeknya akan membuat pria tergila-gila dengan pelakor dan bisa meninggalkan keluarganya.

Ternyata ada banyak penyebab suami tergoda pelakor. Hal ini bisa datang dari hubungan rumah tangga yang tidak harmonis. Tapi bisa jadi disebabkan oleh pria itu sendiri. Tak sampai situ saja, masalah perselingkuhan juga berhubungan dengan ilmu hitam. Bisa jadi pelakor menggunakan berbagai jenis pelet untuk menggaet dan menarik perhatian korbannya.

Bagi Anda yang sekarang mencari solusi agar suami bisa kembali lagi, silahkan hubungi kami pada nomor 0816577880 Devi Kumala. 

 

WhatsApp chat