INILAH Ilmu Pelet Semar Kuning Yang Dikenal Ampuh & Mudah Diamalkan

Ilmu Pelet Semar Kuning – Berbicara tentang ilmu pelet, kami yakin Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ilmu pelet semar kuning. Salah satu jenis ilmu pelet yang berasal dari tanah jawa ini memang dikenal memiliki tuah pengasihan yang istimewa.

ilmu pelet semar kuning

Selain itu, ilmu pelet semar kuning ini juga dikenal sebagai salah satu jenis ilmu pelet yang memiliki reaksi energi cukup halus. Bahkan tidak hanya itu saja, ilmu pelet ini juga tergolong sebagai ilmu pelet yang praktis, karena tidak memiliki laku tirakat yang ribet dan berat.

Sehingga siapapun Anda baik pria maupun wanita, asal memiliki niat yang kuat dan tulus insyaAllah bisa menguasai ilmu pelet tersebut.

Itulah mengapa sampai sekarang ilmu pelet semar kuning ini masih banyak diminati oleh para penggemar ilmu pelet, ataupun orang yang ingin merasakan tuah dari pelet semar kuning tersebut.

Meskipun ilmu pelet ini tergolong praktis dan mudah diamalkan, nyatanya tidak sedikit orang yang masih bingung tentang bagaimana cara mengamalkan mantranya, apa saja laku tirakatnya, dan bagaimana cara mengaplikasikannya. Oleh karena itu khusus pada kesempatan kali ini, kami akan mengijazahkan ilmu pelet semar kuning untuk pembaca setia ilmuparanormal.com.

Untuk itu, Silakan Anda ikuti langkah langkah yang akan kami sampaikan berikut ini, untuk bisa merasakan tuah istimewa dari pelet semar kuning.

minyak pelet semar mesem

Mantra Ilmu Pelet Semar Kuning

Sebelum kita melangkah lebih jauh, pertama perlu kami sampaikan terlebih dahulu tentang bacaan mantra ilmu pelet semar kuning yang nantinya perlu Anda amalkan, ketika ingin mengakses energi dari pelet tersebut.

Lantas seperti apakah bacaan mantra pelet semar kuning yang kami maksud? Berikut adalah informasinya untuk Anda:

“Bismillahir rahmanir rahiim

Semar kuning

Kuning kuning kurungan sukmo

Sun gedondong redong redong

Kuwe arep luru opo nduk?…..

Arep luru semar kuning?

Ora ono semar kuning

Yo aku iki semar kuning

Teko welas teko asih pendulune…………. (sebut nama target)

Marang aku ……………… (sebut nama Anda)

La ilaha illallah Muhammad Rosulullah”

Itulah mantra ilmu pelet semar kuning yang bisa Anda amalkan. Namun perlu Anda ketahui bahwa untuk mengamalkan mantra pelet tersebut dengan sempurna, maka Anda harus menebusnya dengan laku tirakat khusus.

Lalau Seperti Apakah Laku Tirakat Khusus untuk Menebus Ilmu Pelet Semar Kuning Tersebut?

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa untuk bisa menguasai ilmu pelet semar kuning ini, ada laku tirakat yang harus Anda lakukan. Dan berikut adalah ulasannya untuk Anda:

  1. Pertama yang perlu Anda lakukan adalah melakukan mandi besar dengan bunga setaman 7 rupa.
  2. Berikutnya Anda bisa melakukan puasa ngebleng 1 hari 1 malam. Yang mana dalam melakukan puasa ini, Anda tidak boleh makan, minum, atau pun tidur selama 24 jam.
  3. Selama melakukan puasa, Anda bisa mulai mengamalkan mantra pelet tersebut diatas sebanyak 99 kali setiap selesai beribadah.

Itulah setidaknya laku tirakat yang wajib untuk Anda lakukan guna menebus pelet semar kuning yang Anda inginkan.

Bagaimana Cara Mengaplikasikan Ilmu Pelet Semar Kuning?

Setelah Anda melakukan puasa ngebleng, maka untuk mengaplikasikan ilmu pelet tersebut, Anda tidak perlu mengamalkan mantra pelet semar kuning tersebut setiap hari sebanyak 99 kali. Karena setelah Anda tebus dengan puasa ngebleng, maka untuk bisa mengakses energi pelet tersebut, Anda cukup membacanya satu kali saja dengan penuh konsentrasi.

Lantas yang menjadi pertanyaan, apakah ilmu ini bisa digunakan setiap saat? Secara teori, seseorang yang sudah memiliki ilmu, posisinya sama dengan orang yang memegang uang. Jadi kapanpun Ia ingin menggunakan uang itu, maka Ia bisa menggunakannya. Begitu pula dengan ilmu pelet ini, kapanpun Anda ingin menggunakannya, Anda bisa menggunakannya.

Hanya saja satu pesan kami, gunakanlah ilmu pelet ini untuk tujuan yang baik, bukan untuk merugikan orang lain.

Terimakasih telah membaca, dan sebagai bahan referensi untuk Anda yang tidak mau ribet melakukan laku tirakat, tapi ingin bisa merasakan tuah dari pelet semar. Maka Anda bisa menggunakan minyak pelet semar mesem. Informasi lebih lengkap tentang minyak pelet semar ini, silakan klik link berikut ini: Minyak Pelet Semar Mesem.

Dan bagi Anda yang ingin konsultasi tentang ilmu pelet maupun minyak pelet, Anda bisa menghubungi kami melalui WA berikut: +62816607401 atau +628112993402.

You may also like...

WhatsApp chat