Inilah Ciri Ciri Rumah Makan Pakai Pelaris Berbahaya

Inilah Ciri Ciri Rumah Makan Pakai Pelaris Berbahaya

Rumah Makan Pakai Pelaris – Pastinya kamu sering mendengar rumah makan yang memakai pelaris berbahaya. Hal ini akan membuat banyak pelanggan datang ke rumah makan tersebut. Hal ini bukanlah hal yang baru di Indonesia sebab banyak rumah makan yang memakai cara ini.

Sudah banyak warung di seluruh penjuru Indonesia yang memakai pelaris ini. Bahkan, banyak restoran ternama yang memakai cara mistis itu tadi supaya bisa menggaet pelanggan.

Nah, ada beberapa ciri-ciri bila sebuah restoran atau tempat makan memakai pelaris berbahaya.

Menutup Akses Dapur

Salah satu ciri restoran yang memakai pelaris berbahaya adalah bisa dilihat dari akses dapurnya. Restoran yang memakai pelaris biasanya akan menutup dengan ketat akses menuju dapurnya. Biasanya pemilik rumah makan akan menyimpan sesuatu yang janggal sehingga tidak boleh dilihat oleh pelanggan.

Hal ini juga disesuaikan dengan teknik pelaris yang dipakai. Beberapa teknik bahkan menggunakan cara ekstrim seperti merendam celana dalam ke air rebusan makanan yang akan dijual. Kondisi ini yang membuat para pemilik rumah makan enggan membuka dapurnya.


Bagi Anda Yang Ingin Mendapatkan Pegangan Untuk Pagar Ghaib, Silahkan Hubungi Kami Pada Nomor 0816577880 DEVI


Terdapat Pernak Pernik yang Tidak Wajar

 Hal mudah untuk melihat pelaris adalah dengan pernak pernik atau biasan yang dipasang oleh warung makan tersebut. Umumnya warung makan akan mengikuti perintah paranormal yang membuat jimat pelarisnya. Umumnya akan menggunakan pernak pernik yang tidak wajar.

Salah satu jenis pernak pernik tidak wajar adalah wayang, naga hingga sesuatu yang berhubungan dengan leluhur. Simbol ini biasanya tidak sesuai dengan konsep warung yang dipakai. Misalnya bila warung tersebut bergaya jawa, tentu tidak masalah bila ada wayang. Tapi jika tidak, maka akan menjadi hal yang aneh. Bisa jadi itu sebagai tanda pelaris berbahaya.

Inilah Ciri Ciri Rumah Makan Pakai Pelaris Berbahaya

Terdapat Perbedaan Rasa

 Hal ini pastinya sering kamu dengar. Rasa makanan bisa berbeda ketika dibawa pulang. Rasanya akan jauh lebih enak bila memesan makanan langsung di tempatnya. Jika memang ada pelanggan yang merasakan perbedaannya maka bisa dibilang warung tersebut memakai pelaris berbahaya.

Aura dan kekuatan positif yang diberikan oleh pelaris umumnya hanya untuk mempengaruhi makanan yang ada di warung tersebut. Maka wajar bila seseorang akan merasakan adanya perbedaan rasa saat sedang makan di tempat dan makan dibawa pulang.

Ramainya Sering Tidak Wajar

 Dalam bisnis, persaingan adalah hal yang wajar. Tapi bagaimana bila salah satu tempat makan akan tampak sangat ramai dibandingkan dengan rumah makan sekitarnya? Padahal mungkin lokasinya saling berdempetan. Bahkan beberapa orang mengaku rasanya mirip.

Ini bisa jadi tanda jelas bahwa rumah makan tersebut menggunakan pelaris berbahaya. Energi positif akan dipancarkan oleh warun makan tersebut sehingga orang-orang akan jauh lebih tertarik mencoba warung yang memakai pelaris. Padahal bila dilihat dari segi rasa atau varian menu tidak akan jauh berbeda.

Baca Juga: 7 Ciri Usaha Terkena Gangguan Gaib, Apakah Dari Saingan?

 Adanya Efek Samping

 Memang tak semua pelaris berbahaya akan memberikan efek samping. Namun, memang hanya sedikit yang memiliki efek samping karena umumnya para pedagang ingin agar pelanggannya tetap aman. Hal ini sayangnya tidak berlaku pada orang yang punya indera keenam atau kemampuan untuk ‘melihat’.

Penglaris Dagangan

Bila orang tersebut ada di Rumah Makan Pakai Pelaris yang menggunakan pelaris, maka biasanya ia akan mengalami efek samping pada tubuh. Kemampuan supranatural yang dimiliki seseorang bisa beradu dengan ilmu yang sedang dipakai pedagang tersebut. Bisa dibilang orang yang memiliki indera keenam dengan mudah mengetahui mana restoran yang memakai pelaris atau tidak.

 

WhatsApp chat