Ilmu Wadag Batin – Pondasi Ilmu Kebatinan

Ilmu Wadag Batin – Pondasi Ilmu Kebatinan

Alhamdulilah pada kesempatan kali ini saya akan membagi ilmu kanuragan sebagai pondasi untuk mempelajari ilmu lebih lanjut, ilmu ini adalah ilmu wadag batin. Ilmu ini merupakan syarat utama seseorang untuk belajar ilmu batin tingkat tinggi.

Ilmu ini mempunyai banyak sekali manfaat, salah satunya adalah menguatkan mental dan penguat batin seseorang saat belajar ilmu tingkat tinggi. Jadi, insyaAllah dengan mempelajari ilmu ini, kemampuan fisik dan batin Anda semakin seimbang.

Ilmu ini Saya sebut sebagai Ilmu Wadag Batin yang berfungsi untuk menyempurnakan ilmu yang sudah Anda miliki/ Amalan Pondasi.

Mohon Ampunan

Amalan Ilmu Wadag Batin

Untuk mengamalkan ilmu ini, Anda bisa mengikuti beberapa cara dibawah ini

Pertama – Baca Basmallah : 350x Berfungsi sebagai penyelaras jiwa

Kedua – Bacalah Istigfar       : 1000x Berfungsi sebagai pembersih jiwa

Ketiga  – Membaca Ayat Kursi       : 50x   Fungsi sebagai penyempurna hajat kita

Keempat – Wiridkan Ya Wajjid         : Sebanyak Banyaknya Kalo Saya Mengamalkan min 5000x

Setelah selesai semuanya, silahkan bacalah doa penyempurna batin menurut versi Anda sendiri,  Kalau yang saya ajarkan bacanya ”ya Allah Gusti Engkang Lapang Wadag Batin Ingsun Lan Sampurno Kiat Wadag Batinku” Al fatihah : 1x

Alhamdulilah, ketika Anda selesai mengamalkanya, Anda akan merasakan kekokohan Batin dan tidak gampang terusik apapun ketika menjalani amalan tingkat selanjutnya. Kemudian Anda bisa membersihkan Energi Negatif apapun Itu , ilmu Ini disebut juga sebagai Ilmu Kekebalan Jiwa.

Meningkatkan Keperkasaan Lelaki Menggunakan Ilmu Wadag Batin

Seperti yang saya sebutkan diatas, bahwa Ilmu Ini merupakan dasar/ pondasi batin dan kekuatan kita. Maka dari itu, jika ilmu ini anda wiridkan selama 7 hari lamanya, sebelum itu Anda juga berpuasa sunnah 3 kali dengan menu sahur dan buka menggunakan 3 telur mentah plus nasi. Insya Allah bisa Anda gunakan untuk meningkat Vitalitas Anda.

InsyaAllah cocok juga digunakan untuk jenis pekerjaan yang mengeluarkan tenaga banyak.

Ilmu Wadag Batin

Wadag Batin Sebagai Tameng Khodam Keilmuan

Sangatlah penting untuk menguasai Ilmu wadag batin. Karena setiap ilmu batin tingkat tinggi tentunya mengandung kekuatan ilahi serta terkadang ada campur tangan energi khodam. Dan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, seperti kegagalan mempelajari ilmu, kurangnya mental, dan stres karena kurang kuat batin. Insya Allah bisa diatasi dengan ilmu ini.

Naudzubillah Min Dzalik Semoga Kita Terhindar Dari Hal hal Tersebut Dan Insya Allah Amalan Apa Saja Akan Manjiningan ke badan kita dan memberikan manfaat untuk kita  

Baiklah, semoga apa yang saya sampaikan menjadi barokah dan bermanfaat bagi saudaraku semuanya. Wasalamualaikum warahmautllahi wabarakatuh.

“Ilmu batin diibaratkan sebagai air, untuk itu diperlukan wadah untuk menampunya. Yaitu kekuatan mental sebagai pondasinya”

WhatsApp chat