Ilmu Pertahanan Diri Banteng Semesta Pangeran Antasari

Ilmu Pertahanan Diri Banteng Semesta Pangeran Antasari

Ilmu Pertahanan Diri Banteng Semesta Merupakan ilmu kekebalan Peninggalan Pangeran Antasari yang diwariskan secara turun temurun. Nah, ilmu ini sudah dipelajari oleh salah satu sahabat saya, dia mendapatkan ilmu ini secara warisan dari salah satu gurunya. Salah satu guru besar yang menyebarkan ilmu ini adalah Guru Pangeran Senapati Garda Satria Bergelar Panembahan Datuk Jaya Giri.

Ilmu Pertahanan Diri

Sebelum saya membahas tentang ilmu pertahan diri ini, saya akan sedikit bercerita tentang kisah pangeran antasari. Ya, Ia adalah Sultan Banjar. Pada 14 Maret 1862, dia dinobatkan sebagai pimpinan pemerintahan tertinggi di Kesultanan Banjar (Sultan Banjar) dengan menyandang gelar Panembahan Amiruddin Khalifatul Mukminin dihadapan para kepala suku Dayak dan adipati (gubernur) penguasa wilayah Dusun Atas, Kapuas dan Kahayan yaitu Tumenggung Surapati/Tumenggung Yang Pati Jaya Raja.

Pada saat berjuang melawan belanda, beliau menggunakan sebuah ilmu yaitu ilmu banteng semesata. Ilmu inilah yang membuat banyak pasukan belanda geleng kepala, karena hanya dengan keris beliau bisa melawan persenjataan modern miliki belanda.

Lantas, Apa itu Ilmu Pertahanan Diri Benteng Semesta?

Ilmu ini adalah sebuah ilmu kekebalan atau pertahanan diri berdasarkan arah mata angin. Ilmu ini menggunakan amalan hikmah yang menganjurkan membaca wirid saat terdesak.

Berikut ini adalah tata cara untuk mengamalkan ilmu ini:

Langkah Pertama – Anda harus niat dulu sehabis berwudhu, berikut ini niat nya “Aku Si Jagad Perkasa Senapati Banteng Jagad Allah Dengan  Ilmu La Ila Ha Ilallah Muhammadar Rasulullah”

Langkah Kedua – Membaca doa pembuka : “La Ilahailallah Subahanallahi Jabbarussamawati Wal Ardh”

Langkah Ketiga – Membaca Asmak sesuai arah mata Angin

Utara:

Ya Allohul Jabbarul Sulthonil Muttakabiru Baca 10.000x Sehabis Itu Tarik Nafas Tahan Baca Ayat Kursi 12x

Selatan:

Ya allohul Jabbarul Sulthonil Azhim Baca 10.000x Sehabis Itu Tarik Nafas Tahan Baca Ayat Kursi 12x

Barat:

Ya Allohul Jabbarul Sulthonil Qodir Baca 10.000x Sehabis Itu Tarik Nafas Tahan Baca Ayat Kursi 12x

Timur:

Ya Allohul Jabbarul Sulthonil Aziz Baca 10.000x Sehabis Itu Tarik Nafas Tahan Baca Ayat Kursi 12x

Langkah Keempat – Membaca kalimat pendorong”Aku Serapkan Seluruh Energi Alam Jagad Semesta Dengan Ilmu La Ila Ha Ilallah Muhammadar Rasul Allah” Al Fatihah : 1x

Itulah amalan ilmu pertahanan diri Banteng Semesta dari Pangeran Antasari. Kemudian, ada sekilas cerita mengenai ilmu tersebut, yaitu Ilmu tersebut sering dipakai untuk keselamtan. Namun, ilmu ini juga bisa dipakai untuk kerezekian dan untuk keselamatan.

Dan menurut penuturan sahabat saya, ilmu ini sangat kuat efeknya jika digunakan untuk rezeqi karena tuah/ berkah dari al Jabbar sendiri adalah nama Allah Maha Memperbaiki. Untuk itu akan  mempermudah hajat kita dalam urusan kerezekian.

Baca Juga : Asmak Panglima Guntur – Ajian Proteksi Elemen Petir

Menarik Pusaka Menggunakan Ilmu Banteng Semesta

Oh iya, Ilmu Ini bisa juga untuk menarik pusaka dari segala arah. Anda cukup merriyadohkan asmak tersebut sesuai dengan arah mata Angin. Nah, jika berhasil, benda tersebut bisa muncul di hadapan kita serta khodam pada mustika tersebut akan tunduk kepada Anda.

Kemudian, Ilmu Ini juga bisa digunakan untuk membangun pondasi kewibawaan seseorang. Demikian ilmu pertahanan diri ini saya sampaikan. Mudah-mudahan bisa menjadi ilmu yang barokah fidunya wal akhiroh, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

WhatsApp chat