Ilmu Pelet Ampuh Dari Jawa

Ilmu Pelet Ampuh– Jawa memiliki budaya mistis yang luar biasa, salah satunya budaya berupa ilmu pelet. Ya ilmu yang digunakan untuk memikat lawan jenis.

Ilmu Pelet Ampuh

 

Ada berbagai macam ilmu pelet ampuh di jawa yang saat ini masih sering digunakan masyarakat. Apa saja ilmu pelet tersebut, Anda bisa membacanya daftarnya sebagai berikut:

Ilmu Pelet Jaran Goyang

Pelet Jaran Goyang dipercaya memiliki daya magis dan supranatural yang tinggi untuk meluluhkan hati seseorang.

Adapun cirinya bila seseorang sudah terkena energi pelet jaran goyang, maka orang tersebut akan selalu terbayang bayang wajah Anda atau orang yang memelet sampai ke dalam mimpi. Bahkan bayangan orang menggunakan ilmu pelet jaran goyang ini akan selalu hadir dalam pikiran orang tersebut. Akibatnya orang yang sudah terkena pengaruh pelet akan sulit untuk melupakan bayangan wajah Anda dari ingatannya.

Adapun cara kerjanya biasanya orang yang menggunakan pelet jaran goyang ini, akan mempengaruhi target melalui suara, gerakan badan dan pandangan mata.

Tetapi pelet ini memiliki efek yang buruk bagi korbannya. Konon mitosnya pelet jaran goyang ini juga sangat ampuh untuk membuat orang menjadi tergila gila dengan Anda, dan bahkan jika orang tersebut Anda tinggalkan bisa jadi dia akan menjadi linglung atau bisa dikatakan gila.

Ilmu Pelet Puter Giling

Ilmu Pelet Puter Giling ini diyakini mampu mengembalikan dan juga memutar balikkan perasaan cinta seseorang. Kebanyakan ilmu pelet ini digunakan oleh orang yang sedang memiliki masalah rumah tangga seperti suami atau istri yang selingkuh.

Pelet ini bisa digunakan untuk membuat perasaan suami atau istri terhadap selingkuhannya akan diputar balikkan sehingga menjadi biasa saja atau bahkan benci. Sehingga istri atau suami akan berpaling mencampakan selingkuhannya, dan kemudian perasaan cintanya akan dikuatkan serta dikembalikan lagi kepada pasangannya atau orang yang menggunakan pelet puter giling ini.

Guna mendapatkan atau menguasai ilmu ini sangatlah sulit, sebab ada hal yang harus dilakukan. yakni berupa laku tirakat. Anda harus melakukan seperti puasa mutih selama 40 hari, puasa pati geni 3 hari 3 malam, dan beberapa ubarampe seperti kembang setaman 7 rupa, kemenyan dan wewangian lainnya.

Beratnya laku tirakat tersebut sering membuat orang menyerah di tengah laku tirakatnya. Namun bagi orang yang benar benar bertekad keras, mengingat betapa dahsyatnya daya magis dari ilmu tersebut dan masalah yang benar benar harus segera diselesaikan, membuat orang tersebut berhasil memiliki ilmu puter giling ini.

Cara kerjanya biasanya dengan menggunakan media foto dan garam yang disebarkan di sekitar tempat tinggal atau dicampur dengan makanan target.

Ilmu Pelet Kantil

Ilmu pelet ampuh ini diperuntukan bagi mereka yang ingin merekatkan jalinan tali kasih atau hubungan asmara. Sehingga pelet ini dipercaya sangat ampuh untuk membuat hubungan rumah tangga menjadi semakin harmonis.

Tidak ada laku tirakat yang berat untuk mendapatkan ilmu ini, Syaratnya orang yang mengamalkannya asalkan umurnya di atas 17 tahun atau baligh. Cara mengamalkannya Anda cukup membaca bacaan manteranya sebanyak 300 kali sebelum tidur, dan melakukan puasa mutih selama 3 hari.

Caranya menggunakan ilmu pelet ini biasanya menggunakan kembang kantil yang diletakkan di bawah tempat tidur target, menggunakan media suara, atau jabat tangan.

 Ilmu Pelet Semar Mesem

Inilah ilmu pelet tertua di tanah jawa ini, yang hanya dengan media senyuman dipercaya mampu memikat lawan jenis yang diinginkan. Hal tersebut juga yang mendasari kenapa pelet ini masih ada sampai sekarang.

Tidak hanya untuk memikat lawan jenis, ilmu pelet ini bisa membantu memancarkan aura kewibawaan, karisma, pesona serta membuat orang yang mengamalkannya menjadi lebih bijaksana, sehingga siapapun yang berada di dekat orang tersebut menjadi nyaman, tenang dan merasa lebih bahagia.

Jadi wajar bila banyak dari kalangan pejabat hingga artis atau publik figur lainnya yang menggunakan pelet semar mesem, untuk meningkatkan kewibawaan, karisma dan pesona-nya, sehingga rakyat yang melihatnya menjadi segan, hormat dan begitu patuh terhadapnya.

Untuk penggunaannya pelet semar mesem ini, yaitu cukup dengan senyuman atau bisa juga dengan getaran suara.

Ilmu Pelet Asmaragama

Ilmu Pelet Asmaragama paling jarang digunakan, sebab hanya orang tertentu saja yang dulu menggunakannya. Ilmu pelet ini hanya diajarkan kepada para putri raja saja. Dengan tujuan agar bisa memikat para pangeran agar mau mempersuntingnya.

Salah satu orang yang konon pernah menggunakanya yakni putri Kendedes. Pancaran aura daya tarik yang begitu kuat membuat banyak orang yang mengincarnya menjadi istrinya.

Ilmu Pelet ini ternyata sangat keras sehingga selain berpengaruh pada aura pada wajah yang memancar begitu cerah, Aura pada vagina Kendedes pun konon dikisahkan begitu memancar dengan cerah, dan hal itu pula yang tidak sengaja dilihat oleh ken arok ketika Ken Dedes turun dari kereta kuda. Karena pancaran aura daya tarik yang begitu kuat itulah membuat ken arok langsung jatuh hati kepada ken dedes.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan ilmu-ilmu tersebut sangatlah sulit dan memiliki banyak resiko. Namun Anda bisa menguasai ilmu pelet tersebut dengan menggunakan sarana jimat pengasih selain tidak ada lakuk tirakat yang sulit, cara penggunaannya pun sangat mudah. Untuk mengobati rasa penasaran Anda , bisa melihat langsung ke website ini jimatpengasih.com.

Demikian artikel mengenai Ilmu Pelet ampuh legendaris dari tanah jawa yang bisa kami sampaikan, semoga informasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi Anda semua.

Artikel Menarik Lainnya Warna Dan Arti Aura – Refleksi Kondisi Fisik Dan Kejiwaan Seseorang

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat