Emil Dardak Dapat Batu Akik Kecubung – Ini Khasiat Batu Akik Kecubung

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mendapatkan batu Akik Kecubung usai memberikan sambutan Peresmian Kantor DPC Partai Nasdem Malang, Minggu (4/3/2018). Sebagian masyarakat percaya Batu Akik Kecubung tersebut memiliki khasiat tuah energi.

Seperti yang dilansir dari situs Batuakikkecubung.com, batu akik kecubung merupakan sebuah simbolisasi kekuasaan dan jabatan. Sebab batu akik dianggap sebagai Sarana Pengasihan Legendaris Pegangan Para Raja Nusantara Agar Dihormati, Disegani & Dicintai Rakyatnya.

Dijelaskan lebih lanjut pada situs tersebut, bahwa pada era kerajaan, batu akik kecubung menjadi simbol Sang Penguasa. Di mana,  hampir keseluruhan raja dan pangeran di nusantara, mengenakan batu yang indah ini. Mereka percaya bahwa batu akik kecubung memiliki manfaat yang bisa membuat penggunanya terlihat lebih berwibawa dan berkarisma di mata masyarakat.

Karenanya tidak salah, bila batu Kecubung pun menjadi simbol kewibawaan, kemewahaan, dan simbol kemakmuran. Tak heran bila pada zaman raja-raja, membuat batu akik kecubung selalu dijadikan mata cincin sang raja, maupun para pejabat penting di istana. Dengan harapan sang raja atau pejabat yang mengenakan cincin yang bertahtakan batu akik kecubung, akan terlihat lebih gagah dan penuh wibawa.

Di dalam sejarah mengisahkan, para raja juga “Mengkeramatkan” batu akik kecubung, saat itu ada keyakinan bahwa batu akik kecubung memiliki khasiat untuk meningkatkan aura pengasihan, wibawa dan kharisma. tercatat salah satu raja majapahit yang bernama raja Brawijaya juga mengenakannya. Inilah mengapa batu kecubung ini dianggap sebagai simbol kewibawaan dan juga kemakmuran.

Jadi inilah simbolisasi yang tersirat dari makna pemberian batu akik kecubung kepada Emil dardak. Jadi sangat beruntung bila Emil Dardak mendapatkan batu akik kecubung.

Emil dardak Mendapatkan Batu Akik Kecubung

Lebih lanjut dalam situs batuakikkecubung.com menjelaskan Batu Akik kecubung yang memiliki tuah bisa memiliki 74 manfaat utama yang biasanya dirasakan oleh para penggunanya. Wah sangat beruntung ya bila Emil Dardak mendapatkan batu Kecubung tersebut. Dari pengalaman orang orang yang sudah menggunakan batu akik kecubung ini, merasakan manfaat diantaranya :

  1. Membantu anda lebih sabar dan bisa mengontrol diri apabila Anda seorang yang mudah marah atau tempramental.
  2. Terkadang pasangan Anda orang yang hambar dan kurang romantis. Dengan sarana ini, insya Allah pasangan Anda semakin romantis daripada biasanya.
  3. Masalah ekonomi juga termasuk dalam bibit perpisahan. Namun, dengan energi batu kecbung ini akan membuat pasangan Anda sadar dan mau berjuang bersama ketika Anda diterpa masalah ekonomi.
  4. Energi Pengasihan sarana ini dapat membantu menyadarkan  istri Anda yang kecanduan shoping dan suka membeli barang yang tidak bermanfaat.
  5. Jika Anda seorang Atasan, sarana ini akan membantu Anda lebih bijaksana dalam memimpin perusahaan. Sehingga Anda lebih di hormati dan dikagumi oleh bawahan Anda.
  6. Bagi Anda yang berprofesi sebagai karyawan, energi batu akik kecubung akan membantu Anda menjadi lebih tegas dan disiplin, yang mana tegas dan disiplin adalah pilar utama seseorang yang berwibawa. Sehingga, anda lebih mudah promosi atau naik jabatan.
  7. Saat Anda melangkah keluar rumah, pancaran energi batu kecubung ini akan membuat Anda semakin berwibawa didepan banyak orang
  8. Jika keluarga Anda diuji dengan cobaan perselingkuhan, insya allah dengan energi batu akik kecubung akan membuat suami Anda sadar dan kembali lagi kepada Anda.
  9. Untuk Anda yang mempunyai pekerjaan dalam bidang Perniagaan, dengan memakai batu kecubung sebagai cincin atau kalung. Akan membuat Anda semakin percaya diri, sehingga saat anda berbicara dengan Relasi akan lancar. Dan tidak menutup kemungkinan Anda lebih dipercaya oleh para rekan bisnis Anda.
  10. Untuk Anda yang sudah siap menikah baik secara lahir ataupun batin, dengan memakai sarana Batu Akik Kecubung akan membantu Anda mendapatkan pasangan yang sesuai dengan pilihan Anda.

Demikian artikel mengenai makna Emil Dardak mendapatkan batu Akik Kecubung, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

ARTIKEL LAIN Cara Meluluhkan Lawan Jenis Menggunakan Minyak Hizib Alfatihah

You may also like...

WhatsApp chat