Asma Al Waahidu – Doa Untuk Mendapatkan Keturunan

Doa Untuk Mendapatkan Keturunan – Bayi merupakan salah satu hal yang paling di tunggu-tunggu bagi setiap pasangan yang telah menikah. Kehadiran bayi di tengah-tengah keluarga menjadi momen yang tidak tergantikan dengan apapun. Namun, ternyata memiliki anak bukanlah perkara yang mudah bagi sebagian orang, banyak orang yang berusaha keras untuk mendapatkan momongan yang tidak kunjung dimilikinya.

Melalui asma ini anda bisa amalkan sebagai salah satu cara agar anda dapat memperoleh keturunan,

Berikut Doa Untuk Mendapatkan Keturunan :

Langkah 1 : Berpuasalah Senin-Kamis selama  satu bulan.

Langkah 2 : Bacalah asma berikut sebanyak 190X, selasai shalat fardhu selama satu bulan tanpa putus. Berikut lafadhnya

“YAA WAAHIDU”

Selain khasiat untuk mendapatkan keturunan, asma ini mempunyai khasiat yang lain jika anda mau mengamalkannya yaitu :

  1. Siapa saja yang mau memperbanyak dzikir kepada Allah dengan lafadh “Yaa Waahidu” ini, niscaya anda menjadi orang yang qana ‘ah, hidup sederhana dan tidak akan jadi orang yang rakus dan serakah terhadap benda dunia serta tidak akan tergila-gila terhadap keduniaan.
  2. Jika anda sebagai seorang petani, baik yang ditanami itu berupa kebun atau sawah atau pertanian yang lainnya, maka amalkanlah memperbanyak berdzikir membaca “Yaa Waahidu” tiap habis shalat lima waktu selama anda bercocok tanam. Insya Allah berkat pertolongan Allah tanaman anda akan subur dan selamat dari serangan hama tanaman, baik wereng, tikus, walang dan sebangsanya.

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat