Doa Pengasihan Ar- Ra’d

Doa Pengasihan Ar- Ra’d

Ayat di bawah ini bisa digunakan untuk pengasihan , baik pengasihan terhadap seorang pemuda atau terhadap seorang pemudi, baik diamalkan oleh seorang pemuda atau diamalkan oleh seorang pemudi. Adapun caranya mengamalkannya yaitu ayat tersebut dibaca dengan khusyu’ , ikhlas sehabis mengerjakan sholat fardhu lima waktu sebanyak 7 kali .

Dengan mengamalkan amalan bathiniyah seperti ini insya Allah setiap orang yang melihatnya, pasti merasa belas kasihan dan menaruh simpati, menaruh hormat dan cinta kasih. Amalan itu tidak hanya di lakukan oleh seorang pemuda saja, tetapi bisa di lakukan oleh para pejabat, penguasa agar disenangi oleh rakyatnya. Tentunya amalan lahiriyah harus sesuai dengan tatanan
Islam.

Inilah ayat pengasihan  yaitu ayat 31 dari surat A r-Ra’d :

ar ra'd 31

Walau anna qur-aanan suyyirot bihil jibaalu au quth thi’at bihil ardlu au kullima bihil mau-taa. Bal lillaahil amru jamii’aa. Afalam yai-asil ladziina aamanuu an lauyasyaa-allaahu laha dannaasa jamii’aan. Walaayazaalul ladziina kafaruu tushiibuhum bimaa shona’uu qoori’atun au tahullu quriibaan min daarihim hattaa yaktiya wa’dullaahi, innallaaha laa yukhliful mii’aad.

Artinya: “Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentu Al Qur’an itulah dia). Sebenarnya segala itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehingga datanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.”

WhatsApp chat