Doa 33 Ayat Pagar Gaib Anti Begal, Anti Rampok, Anti Copet, Dan Anti Maling

Doa 33 Ayat Pagar Gaib Anti Begal, Anti Rampok, Anti Copet, Dan Anti Maling

Sekarang ini marak sekali yanag namanya kejahatan seperti begal, rampok, copet, maling dan masih banyak lainnya, apalagi itu di kota besar dan kota yang ada di jalur utama provinsi. Nah, kalau begini banyak orang yang was,was dan takut ketika ingin berpergian. Untuk itu, pada artikel kali ini saya akan menjelaskan kepada Anda tentang Doa Anti Begal yaitu menggunakan karomah Doa 33 Ayat. Insya Allah karomah tersebut bisa membangun Pagar Gaib disekitar Anda, sehingga Anda selamat sampai tujuan.

Doa ini adalah doa yang menggunakan doa 33 ayat tertentu dalam Al Quran. Dalam Hadist yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar r.a dari nabi Muhammad beliau bersabda: “Barang siapa membaca doa 33 ayat dari Al-quran, maka semalam tidak akan mendapat tujuh bahaya, tidak akan kecurian dan diberi kebugaran bagi dirinya, hartanya dan anak-anaknya sampai pagi hari”.

Kisah Doa 33 Ayat Sebagai Pagar Gaib Anti Begal

Dikisahkan oleh Imam Ibnu Sirin sama dengan yang diriwayatkan ulama’ yang lainnya beliau berkata: “Kami satu rombongan yang sedang mengadakan perjalanan jarak jauh dalam rangka berdagang, tiba disuatu perkampungan terpencil yang disebut Lembah Nahri Tiri. Disitu kami turun dari onta kami masing-masing untuk menyiapkan tempat istirahat dan menginap satu malam.

Tidak lama kemudian datang kepada kami sekelompok orang yang kami percayai sebagai warga kampung tersebut. Mereka memberitahukan kepada kami, barang siapa yang bermalam disitu akan dirampok dan dibunuh atau hartanya akan dicuri para pencuri dari kampung itu.

Orang luar kampung yang bermalam disitu biasanya tidak selamat, semua dibunuh dan hartanya diambil.

Medengar informasi seperti itu, lalu rombongan kami berpindah semua ke daerah lain karena merasa takut bermalam disitu. Tetapi saya bersumpah tidak akan meninggalkan tempat itu karena saya pernah mendengar sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar r.a dari nabi Muhammad beliau bersabda: “Barang siapa membaca 33 ayat dari Al-quran, maka semalam tidak akan mendapat tujuh bahaya, tidak akan kecurian dan diberi kebugaran bagi dirinya, hartanya dan anak-anaknya sampai pagi hari”.

Baca Juga: Doa Mengusir Setan Dan Jin

Ketika Waktu senja mulai tiba, saya mempersiapkan diri untuk mengantisipasi para perampok, begal serta pencuri dengan membaca 33 ayat dalam Al Quran tersebut.

Setelah saya baca semua ayat tersebut lalu saya bersiap-siap untuk tidur, tetapi mata saya sulit untuk diajak tidur. Bahkan sampai tengah malam saya belum tidur. Bahkan saya melihat beberapa orang berkuda datang kepada saya. Mereka datang kemudian menghunuskan pedangnaya lalu diayunkan pada tubuh saya tetapi tidak sampai atau berhenti sebelum menyetuh tubuh saya.

Melihat kejadian tersebut, mereka heran dan pergi meninggalkan saya. Tetapi tidak lama lagi mereka datang kembali dan melakukan hal sama, dan mereka mendapati hal serupa yaitu tidak bisa menterang saya. Demikianlah satu malam berlanjut, seingat saya mereka 70 kali datang dan selalu gagal melakukan sesuatu pada diri saya.

Nah, setelah pagi hari, ada orang yang datang kepada saya. Dia naik kuda lalu bertanya kepada saya “Wahai ki sanak! Anda ini anak manusia atau keturunan jin?” Kemudian saya menjawab: “saya manusia biasa”. Dia bertanya lagi “Apakah gerangan yang Anda lakukan semalam sehingga Saya mendatangi Anda lebih dari 70 kali selalu gagal untuk melaksanakan kehendak saya”

Ketika saya menghampiri Anda, terasa seperti ada dinding baja tebal yang menghalangi. Dan saya menjawab lagi: ” Ibnu Umar r.a dari nabi Muhammad beliau bersabda: “Barang siapa membaca 33 ayat dari Al-quran, maka semalam tidak akan mendapat tujuh bahaya, tidak akan kecurian dan diberi kebugaran bagi dirinya, hartanya dan anak-anaknya sampai pagi hari”.

Doa 33 Ayat

Seketika, setelah mendengar penjelasan saya itu, maka ia seketika turun dari kudanya dan mematahkan panah, anak panah dan pedangnya. kemudian dia mencium kening saya dan berjanji tidak melakukan dan mengulangi perbuatanya untuk selamanya.

Berikut ini ayat 33 yang dibaca:

  1. Empat ayat dari awal surat Al Baqarah sampai dengan lafal Muflihuun  
  2. Tiga Ayat terakhir surat Al Baqarah yaitu:
  3. Tiga ayat dalam surat Al A’raf yaitu:
  4. Akhir Surat Al-Isra’ yaitu:
  5. Ayat Wash Shafaati Shaaffaa sampai Laazib
  6. Dua ayat dalam surat Ar-Rahman yaitu
  7. Empat ayat akhir surat Al Hasyr yaitu:
  8. Awal surat Al Jin sampai Syathathaa

Ayat-ayat diatas adalah perlindungan pagar gaib untuk badan. Ayat-ayat tersebut juga berkhasiat menyembuhkan seratus macam penyakit.

Itulah kemulian berkah dari ayat 33 dalam Al Quran sebagai pagar gaib anti kejahatan begal, rampok dan lain sebagainya. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi Anda dan orang disekitar Anda. Wasalamualaikum.

 

WhatsApp chat