Cara Menyembuhkan Pelet Paling Ampuh & Efektif

Cara Menyembuhkan Pelet – Banyak diantara masyarakat yang bertanya kepada kami tentang bagaimana cara menyembuhkan pelet, khususnya pelet hitam yang efek negatifnya cukup berbahaya. Terlebih jika pelaku pelet ini tujuannya adalah tidak baik atau sekedar iseng. Tentu kasian korbannya jika tidak segera diobati dan disadarkan.

cara menyembuhkan pelet

Oleh karena itu, khusus pada artikel kali ini, kami akan membagikan informasi berkaitan tentang bagiamana cara menyembuhkan pelet, apapun jenis peletnya. InsyaAllah jika Anda menggunakan cara ini pengaruh negatif dari pelet tersebut akan luntur.

Lantas Bagaimanakah Cara Menyembuhkan Pelet Tersebut?

Jadi untuk menyembuhkan seseorang dari pengaruh pelet Anda bisa membaca doa berikut: Bismillahir rahmanir rahiim, Qul hu balik tolak balik tujuh, tujuh luput kena yang nuju, birahmatika ya arhamar rahimiin.

Namun sebelum Anda mengamalkan doa tersebut, Anda diwajibkan untuk melakukan tirakat puasa bleng satu hari satu malam.

Sedangkan untuk penggunaan doa ini bisa dibaca setelah Anda melakukan sholat. Adapun jika Anda juga membacanya setiap ingin tidur malam juga jauh lebih bagus. Karena selain untuk menyembuhkan pelet, ilmu ini juga berfungsi untuk mengembalikan atau melunturkan niat jahat orang lain.

Sedangkan untuk membantu penyembuhan pada orang lain, Anda bisa mengambil air putih. Kemudian baca doanya sebanyak 3 kali lalu tiupkan pada air putih tersebut. Baca juga syahadar bagi yang muslim. Sedangkan untuk yang beragama lain, bisa berdoa sesuai dengan apa yang Anda percaya.

Jika Anda Ingin Mengembalikan Pelet, Ilmu Ini Juga Bisa Anda Gunakan untuk Mengembalikan Pelet. Caranya seperti ini, Anda bisa mewiridkan doa singkat ini: Bismillahil ladzii la yadhurru ma-asmihi syaiun fil ardhi wa laa fis-samaai wa huwas sami’ul ‘aliim.

Anda bisa membacanya ketika menjelang pagi dan sore, minimal Anda membacanya sampai 3 kali, lebih banyak akan lebih bagus. Selain itu usahakan setiap mau tidur Anda membaca ayat kursi sebanyak tujuh kali. InsyaAllah sekuat apapun ilmu pelet yang dikirim akan mental.

Itulah cara menyembuhkan pelet yang bisa Anda amalkan baik untuk diri Anda sendiri, atau bisa juga untuk membantu orang yang terkena pengaruh pelet.  Semoga apa yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat untuk Anda.

Namun jika Anda masih ragu atau tidak sanggup dalam mengamalkan amalan tersebut. Anda bisa menggunakan Kapsul Tameng Aura. Kapsul ini merupakan sarana spiritual yang sudah diproses energinya serta sudah didoakan yang mana fungsinya untuk membantu menetralisir energi negatif yang ada pada tubuh, termasuk pengaruh pelet.

Selain itu Kapsul Tameng Aura ini juga berfungsi untuk melindungi Anda dari berbagai serangan gaib, termasuk didalamnya santet dan pelet hitam. Info lengkap silakan klik disini: https://kapsulbukaaura.com/kapsul-buka-aura-perlindungan-diri.html.

Anda juga bisa menghubungi kami melalui WA untuk berkonsultasi lebih lanjut di nomor berikut: +628112993402.

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat