Cara Mengobati Orang Kesurupan

Cara Mengobati Orang Kesurupan- Apa arti ‘kesurupan’ itu? Penjelasan umum yang paling sering dikemukakan adalah saat tubuhnya dipinjam atau dimasuki suatu roh halus atau arwah. Yang memasuki bisa hanya satu, bisa dua atau tiga. Bisa bersamaan dan bisa juga berganti-ganti. Tentu saja dengan sifat yang berbeda-beda. Ada yang ‘galak’, ada yang seperti orang yang mengalami kesedihan atau kesakitan, bahkan ada juga yang tidak bisa bicara.

Kenapa orang bisa kesurupan ? Biasanya pikiran sedang kosong atau melamun. Apakah kesurupan bisa dijelaskan secara ilmiah ? Pasti bisa, penjelasan kesurupan secar ilmiah disebabkan oleh:

1.      Gangguan otak, seperti sindrom Gilles de la Tourette, epilepsi, gangguan identitas disosiatif atau

2.      Penyakit mental, seperti schizophrenia, psikosis, histeria, mania, atau

3.      Orang yang otaknya kurang lebih sehat tapi sayangnya tersedot dalam permainan peran sosial dengan konsekuensi yang sangat tidak nyaman, seperti remaja yang hanya dapat mengatakan hal-hal tabu jika ia kesurupan.

Apapun penjelasanya, pasti anda tidak mau keluarga atau teman mengalami kesurupan. Apabila keluarga kita atau tetangga kita ditimpa ke surupan , maka bacakan lah ayat-ayat AI-Qur’an di bawah ini ketelinga orang yang sedang kesurupan dengan hati ikhlas, khusyu’ dan penuh harap kepada Allah, insya Allah dengan izin dan pertolongan-Nya, orang yang kesurupan itu akan segera sembuh.

Inilah ayat-ayat yang harus dibaca:
Ayat 1-  Ayat 59 dari surat Yunus :

Cara Mengobati Orang Kesurupan Cara Mengobati Orang Kesurupan

QUL ARO-AITUM MAA ANZALLALLOOHU LAKUM MIN RIZQIN FAJA’ ALTUM MINHU HAROOMAN WAHALAALAN
QULAA, OOHUADZIN ALAKUM AM ‘ALALLOOHI TAFTARUUN .

Artinya: ” Katakan lah : “Apakah pikirkan tentang rezki yang diturunkan Allah kepadamu, lalu kamu jadikan sebahagiannya haram dan (sebahagiannya) halal ? Katakanlah: Apakah Allah telah memberi izin kepadamu (tentang ini), atau kamu hanya mengada-ada saja terhadap Allah? “

Ayat 2- Ayat 35 dari surat Ar-Rahman :

Cara Mengobati Orang Kesurupan
YURSALU ‘ ALAIKUMAASYU WAAZHUN MIN NAARIN WANU HAASUN FALAA TANTA SHIROON .

Artinya: “Akan dikirim kepada kamu nyala api dan asap, maka tidaklah kamu tertolong.”

Ayat 3-  Ayat 108 surat AI-Mu’minun : 

Cara Mengobati Orang Kesurupan

QOOLA KHSA-U FIIHAA WALAA TUKALLIMUUN.

Artinya: “Allah berfirman: Terhinalah kamu di dalamnya, dan janganlah kamu berkata-kata kepada-Ku. “

Seperti itulah Cara Mengobati Orang Kesurupan, dengan mengamalkan doa diatas dengan khusyu’ Insya Allah akan segera tersadar.

Mungkin Anda Menyukai

WhatsApp chat