Cara Mengobati Orang yang Terkena Pelet Cinta Tanpa Harus Ke Dukun

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Apa kabar sahabat cinta semuanya

Semoga selalu sehat dan Bahagia.

Pada artikel kali ini saya akan memberikan ilmu rahasia, khusus untuk Anda yang ingin mengobati pengaruh pellet tanpa harus pergi ke dukun.

Sebelum itu, silahkan luangkan waktu untuk share artikel ini, like, dan Subcribe tombol di pojok kiri bawah. Agar sahabat bias mendapatkan informasi terupdate di situs saya.

Banyak cara untuk menghilangkan pelet, tergantung pada tempat dan budaya daerah masing-masing. Selain itu juga bergantung pada agama serta kepercayaan yang dianutnya.

Karena tentu saja setiap agama memiliki caranya masing-masing yang berbeda satu sama lain. Dalam hal ini saya akan mengajari Anda cara menghilangkan pengaruh pellet dengan cara berdzikir.

Berikut adalah bacaan dzikir yang bias Anda Amalkan.

  1. Sholat hajat dimalam hari 2 rakaat
  2. Siapkan 1 gelas air putih
  3. Baca “laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir.” 333x
  4. Tiupkan pada air putih dan minumkan kepada yang sakit

Cara tersebut bisa dilakukan bagi Anda yang ingin menyembuhkan orang yang terkena pelet. Bahkan bisa juga untuk Anda yang merasa terkena pelet dan ingin menghilangkan pengaruhnya. Efeknya bisa langsung terasa.

Apabila dirasa belum maksimal manfaatnya, saya sarankan Anda menggunakan sarana Tasbih wali yang saya hadirkan. InsyaAllah energi oenyembuh akan lebih terasa.

Untuk mendapatkan tasbih wali, silahkan hubungi saya pada nomor berikut ini. 0816577880 DEVI

Sekian penjelasan saya, semoga bermanfaat. Wasalamualaikum wr wb

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat