Asma Al Muta’aaly – Cara Membuat Atasan Percaya

Asma Al Muta’aaly – Cara Membuat Atasan Percaya

Cara membuat atasan percaya– Al Muta’aaly mempunyai arti Dialah Dzat Yang Maha Tinggi yaitu Dialah Dzat yang maha tinggi dari segala yang tinggi, terpelihara dari segala kekurangan dan kerendahan. Dialah yang termulia dalam sebarang tindakan, cara atau keadaan, bahkan fikiran seorang manusia.

Kepercayaan merupakan hal yang paling penting, rahasia sukses baik dalam karir maupun bisnis. Anda tidak akan pernah ditunjuk jadi pemimpin team, memegang posisi yang lebih tinggi, menjadi pemimpin proyek, dan sebagainya jika orang-orang yang berkepentingan tidak percaya kepada Anda.

Jika Anda ingin melakukan lompatan keberhasilan, Anda membutuhkan orang lain. Orang lain akan mau membantu dan kerja sama dengan Anda, jika Anda bisa dipercaya. Kehadiran orang lain akan membantu Anda meningkatkan pencapaian Anda, apa pun itu. Termasuk dalam karir, Anda membutuhkan atasan Anda percaya, agar bisa mempromosikan Anda.

Berikut lafadh, cara membuat atasan percaya pada anda :

“YAA MUTA’AALY”

Bacalah lafdh “Yaa Muta’aaly” sebanyak mungkin, maka jika anda menghadap kepada raja atau penguasa Pemerintah dengan suatu keperluan, insyaAllah dapat berhasil.

WhatsApp chat