Cara Awet Muda Menggunakan Ilmu Legendaris Tapa Sirih

Cara Awet Muda – Asalamualaikum saudaraku semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membeitahukan Cara Awet Muda ala para raja zaman dahulu. Ilmu ini saya ketahui diajarkan oleh salah satu guru di Kalimantan, dan sampai sekarang beliau masih hidup sampai sekarang.

Baik, silahkan simak ilmu Tapa Nyirih Berikut ini

Cara Awet Muda

Ketika seseorang yang sudah menginjak usia diatas 30-50 tahun, banyak yang mencari cara awet muda. Memang tua adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan, itu adalah perumpamaan yang saya percayai. Namun, pada saat tua seseorang bisa terlihat lebih muda karena perawatan tubuh yang benar dan sehat tentunya.

Untuk itu, ada salah satu amalan cara awet muda yang bisa Anda lakukan. Ya, amalan ini bernama ilmu tapa sirih yang di ajarkan beberapa guru di kalimantan untuk awet muda bak seorang raja yang sakti pada zaman dahulu.

Lantas Apa Itu Ilmu Tapa Sirih?

Alhamdulilah Bismilahirohmanirrohim dengan puji Allah saya akan membeberkan rahasia awet muda yang sangat mustajabah. Insya Allah.

Inilah rahasianya yaitu Ilmu tapa sirih dengan melakukan puasa nyirih. Puasa Nyirih adalah puasa yang bertujuan untuk melancarkan aliran sirkulasi darah meningkatkan aura dan mendapatkan keberkahan hidup di dunia, Insya Allah.

Dan salah satu manfaat puasa nyirih ini bisa membuat pengamalnya menjadi awet muda. Berikut ini beberapa manfaat dari ilmu tapa sirih:

  1. Pengamalnya akan memancarkan aura positif yang kuat.
  2. Melancarkan berbagai macam hajat
  3. Usaha jadi lebih maju dan berkembang
  4. Pengamalnya akan mendapatkan ketenangan batin dalam hidupnya
  5. Memiliki kesabaran dan mental yang sangat kuat

Dan masih banyak manfaat yang bisa Anda dapatka ketika  mengamalkan ilmu ini.

Amalan Ilmu Tapa Sirih

Ada sedikit cerita tentang salah satu guru saya, beliau di waktu masa muda sering sekali melaksanakan yang namanya puasa nyirih dengan cara setiap hari beliau melakukan puasa Nyirih selama 200 Hari Setiap Tahunya. Dikarenakan Guru saya senang sekali laku tirakat nyepi di tengah hutan, sekalian saja berpuasa nyirih. Ujar beliau.

Nah, saat melaksanakan puasa nyirih dengan cara berdoa di tengah hutan / tapa brata sambil berpuasa tersebutlah yang membuat guru saya awet muda. Kemudian, setelah itu beliau mandi junub dengan cara menghanyutkan diri di aliran sungai. Itulah cara awet muda menggunakan ilmu tapa sirih yang dilakukan oleh salah satu guru saya.

Berikut ini cara mengamalkan ilmu tapa sirih yang sudah saya sesuaikan dengan kemampuan masyarakat saat ini;

Pertama Anda harus niat dulu ” Aku Sanghyang Raja Malaikat Putih Menyatu Dengan Jiwa Raga Ini Karena Allah Putihkanlah

 Aku Putihkanlah Jiwa Raga Ku Ini Karena Allah Saya Tapa Nyirih”.

Kedua Kemudian mandi junub dengan cara mandi besar lalu niatkan untuk membersihkan diri.

Ketiga Tentukan berapa lama Anda akan bertapa. Bisa 3 hari, 7 hari, atau 9 hari ( dari sahur sampai buka puasa bertapa, kemudian setelah itu Anda bisa pulang)

Keempat Pergilah ke tempat sepi untuk tapa nyirih misalnya di hutan, gunung dan tempat tempat yang jarang di ketahui

orang. Saya sarankan pergilah ke tempat yang Anda rasa sepi dan menurut kemauan Anda.

Kelima Wiridkan Bacaan Ini : Istigfar : 10.000x, Ya Allohul Latifur Rohmanirrohim : 10.000x

Sudah Selesai Dengan Dzikir Tersebut Bacalah Mantra Ilmu Sanghyang Raja Malaikat Putih Allah  ” Bismillahirohmanirrohim Ya Allah Ya Sulthonil Malaikati Warruh  Aku Si Jagad Sanghyang Raja Malaikat Putih Allah Menyatu Dengan Jiwa Raga Ku

Aura Ku Membumbung Di Jagadrullah Hil Adzim Dengan Ilmu La Ila Ha Ilallah Muhammadar Rasul Allah “ : 100x

Doa di atas bisa Anda baca ketika sahur sampai buka puasa saat pertapaan, selesai itu bacalah Hamdalah Dan sudahi pertapaan tersebut niscaya tubuh jadi awet muda.

CATATAN: Untuk sahur harus menggunakan nasi putih (Seperti Puasa Mutih) dengan 3 lembar daun sirih serta segelas air putih. Kemudian saat buka menggunakan nasi putih dan 5 lembar dan sirih sebagai lauknya. Kemudian, saat waktu sholat fardlu, silahkan hentikan tapa Anda dan lakukan kewajiban Anda.

Itulah ilmu tapa sirih yang merupakan cara awet muda ala raja jawa zaman dahulu. Dan sampai sekarang guru saya masih suka tapa Nyirih Dan yang saya lihat beliau terlihat muda sekali, kulitnya aputih bersih, rambutnya hitam berkilau tanpa uban. Nah, yang membuat saya kagum adalah usia beliau hampir 100 tahun.

Cara Awet Muda

Cerita Manfaat Di Sukai Bangsa Jin Perempuan

Ada Cerita Lagi Mengenai Guru Saya , Yang Saya Rasakan Adlah Setiap Kali Guru Saya Berkeringat Yaitu Keringatnya

Selalu Wangi Sewangi Kapur Sirih Terkadang Sewangi Ja’faron Namun Itu Adalah Keringatnya Saja.

Yang Lebih Hebat Lagi, Guru Saya Selain Sakti Ia Juga Memiliki Banyak Kekasih Dari Golongan Siluman dan jin Yg Menyukai Nya. Ceritanya dulu ketika bertapa, beliau sering diganggu jin perempuan dan siluman dengan cara menampakan diri telanjang bulat.

Kata Guru Saya Selama Ia Tapa Nyirih Di Tengah Hutan Banyak sekali Siluman Berwujud Wanita Menggangu Pertapaanya.

Nah, menurut beliau semua itu adalah proses menempa kebatinan yang selalu muncul ketika seseorang sudah khusuk bertapa. Dibalik Pesona yang Anda dapatkan ketika mengamalkan ilmu tapa sirih, itu semua hanya sementara, dan pasti kita kembalikan pengabdian ini kepada Allah Semata Yg Maha Memiliki Kesempurnaan.

Demikian Ilmu tapa sirih cara awet muda ini saya sampaikan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua, Insya Allah.

Mungkin Anda Menyukai

WhatsApp chat