Jimat Jago Silat – Amalan Belajar Silat Tanpa Guru

Jimat Jago Silat – Amalan Belajar Silat Tanpa Guru

Belajar Silat Tanpa Guru sangat cocok digunakan di tengah hiruk- pikuknya kehidupan dunia yang tidak dapat dikatakan sunyi dari kerawanan, sebut saja penodongan dan pemerasan misalnya. Amalan ini sangat berguna bagi anda  yang tidak mempunyai banyak waktu luang untuk menekuni olah bela diri yang umumnya membutuhkan waktu yang relatif lama.

Sudah seharusnya seseorang membekali dan melengkapi diri dengan olah bela diri yang piawai. Tentunya hal ini dimaksudkan untuk lebih memberi rasa aman dan perlindungan diri terhadap kerawanan-kerawanan kejahatan yang mungkin datang menghadang dan datang mengancam.

Oleh karena itu, saya akan mengajarkan aji olah bela diri yang tidak banyak membutuhkan waktu atau latihan, bahkan tidak membutuhkan guru, suhu atau pendekar.

Banyak sanggar persilatan yang dengan segala keunggulan dan kelebihannya menjamur belakangan ini. Namun, semua itu membutuhkan waktu dan latihan yang relatif lama untuk dapat menjadi pesilat yang mumpuni.

Meskipun demikian, jika Anda menginginkan jadi pesilat yang tangguh tanpa harus menyediakan waktu yang lama, mungkin Amalan Belajar Silat Tanpa Guru ini perlu Anda lirik.

Berikut adalah langkah mengamalkan Rajah silat tanpa guru

Langkah 1- Sediakan selembar kain dan tulisilah dengan rajah ini :rajah silat tanpa guru

(Waktu menulis harus dalam keadaan suci dengan berwudhu dan huruf yang berlobang harus ditulis lobang juga).

Langkah 2- Jika hendak digunakan untuk bersilat, ikatkanlah kain berajah tersebut di kepala.

Langkah 3- Kemudian menghadaplah ke barat (kiblat), kepalkan tangan, dan pasang kuda-kuda.

Langkah 4- Dalam posisi demikian itu, lalu bacalah dengan lirih doa ini :

BISMILLAAHI RRAHMANNIR RAHIIM  YAA ALLAH  YAA MUHAMMAD  YAA SYAIKH ABDUL QAADIR AL-JAILAANI  A-GHITSNH. SAYA MINTA AGAR DAPAT BERMAIN SILAT SEBAGAIMANA SILATNYA

(Sebutkan nama pendekar yang Anda kehendaki – Nabi Musa, Sayyidina Ali, atau Si Pitung misalnya)

Langkah 5- Seusai berdoa, segeralah kencangkan seluruh otot badan dan dengan berulang-ulang bacalah: YAA ALLAH. GERAKKAN TERUS, JALANKAN TERUS. Kata-kata ini harus diucapkan terus menerus sampai ada getaran silat merambati diri Anda. Bahkan sampai benar-benar menggerak jalankan (panas) diri Anda.

Langkah 6-  Jika ingin berhenti, kulumlah ibu jari, kemudian ucapkanlah takbir “ ALLAHU AKBAR”

Insya Allah dengan belajar Rajah Silat , akan membawa anda dalam keselamatan

WhatsApp Hubungi Kami Via WhatsApp