Mengupas Manfaat Batu Akik Kecubung

Batu Akik Kecubung – Batu Akik kecubung ini, ternyata merupakan batu mustika favorit para raja-raja di nusantara. Mustika ini dipercaya memberikan khasiat berupa sarana pengasihan.

Bahkan Batu Akik Kecubung ini, memiliki 70-an lebih manfaat dari energinya, seperti yang dituturkan Ki Bagus Wiajaya dalam video berikut:

Pada zaman kerajaan, batu kecubung merupakan simbol Sang Penguasa, yang mana hampir sebagian besar raja dan pangeran yang ada di bumi nusantara, memakai batu yang indah ini. Mereka percaya energi batu kecubung ini membuat mereka lebih berwibawa dan berkarisma di mata masyarakat.

Jadi wajar jika pada zaman kerajaan dulu, para raja dan pangeran menggunakan batu Kecubung. Sehingga batu kecubung ini menjadi simbol kewibawaan, kemewahaan, dan simbol kemakmuran.

Dan sering kali batu akik kecubung ini di aplikasikan sebagai mata cincin oleh sang raja, maupun para pejabat penting di istana. Sehingga ketika raja mengenakan cincin yang bertahtakan batu akik kecubung, maka Ia akan nampak lebih gagah dan penuh wibawa.

Keistimewaan Akik Kecubung ini memiliki energi yang Unik dan tidak terdapat pada batu kecubung yang lainnya. Energi yang terkandung dalam batu ini, adalah penggabungan antara energi Alam dan Energi Ilahiyah yang berasal dari berkah doa seperti; wirid, dzikir, hizib, mahabbah, ilmu asmak, dan doa doa dari para ahli ilmu hikmah serta para waliyullah yang sudah diajarkan secara turun temurun.

Batu Akik Kecubung

Energi Ilahiyah tersebut, ditiupkan ke sarana batu akik kecubung ini. Metode ini disebut dengan Metode Nafats (meniupkan energi berkah dari sebuah doa). Dan perlu anda ketahui, metode ini juga pernah dilakukan oleh Rasullullah SAW untuk menyembuhkan seseorang sedang terluka (Riwayat Imam Bukhari – Muslim).

Namun manfaat yang dirasakan, bagi pengguna akik kecubung ini ternyata berbeda-beda. jadi setiap orang dimungkinkan, akan menerima manfaat yang berbeda dengan orang lainnya. Jadi wajar jika setiap orang, pastinya akan merasakan manfaat yang terkadang berbeda antara satu orang dengan orang yang lain.

Bagi Anda yang penasaran dengan khasiat batu akik kecubung ini, Anda bisa mendapatkan informasi lebih jelasnya di situs batuakikkecubung.com.

Demikian artikel mengenai manfaat batu akik kecubung, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA : Ilmu Pelet Ampuh Dari Jawa

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat