Azimat Pelebur Asmara

Azimat Pelebur Asmara

Pasangan anda selingkuh? Mempunyai pasangan yang hobi selingkuh memang menyakitkan. Menurut beberapa ahli, selingkuh memang ada yang sekedar kesukaan, tetapi ada juga yang memang senang terhadap lawan selingkuhannya.

Apabila perbuatan selingkuh seperti itu diteruskan maka suatu ketika mereka akan mendapatkan balasan sesuai dengan hukum sebab akibat/hukum karma di dunia maupun diakhirat. Anda bisa ikut berperan untuk menyelematkan pasangan yang anda sayangi agar sembuh dari perbuatan negatif itu. Bila suatu ketika, suami/isteri anda selingkuh maka gunakan azimat pelebur asmara.

Berikut ini adalah azimat untuk menolak pelet dan melebur rasa cinta dalam diri seseorang. Adapun cara mengamalkan azimat pelebur asmara yaitu sebagai berikut.

Tulislah azimat dibawah ini pada selembara kertas

pelebur asmara

pelebur asmara2

Leburlah pada segelas air putih kemudian diminumkan pada orang yang sakit.

Insya’allah orang tersebut tidak akan rindu lagi.

Catatan=

azimat ini hanya bisa diterapkan untuk memutus tali kasih yang tidak wajar saja, bukan untuk main-main atau sekedar balas dendam. Misalnya penyembuhan akibat terkena pelet atau guna-guna. Atau untuk melebur jalinan cinta dari istri atau suami yang terjerat cinta terlarang dengan orang lain (selingkuh).

WhatsApp chat