Azimat Nabi Sulaiman – Cara Agar Cepat kaya

Azimat Nabi Sulaiman – Cara Agar Cepat kaya

Nabi Sulaiman adalah raja besar dan manusia yang dianugerahi kejayaan yang luar biasa. Kejayaan Nabi Sulaiman terbentang ke seluruh penjuru dunia, dari Eropa, Afrika sampai Asia.

Karena beliau adalah seorang nabi yang disucikan, maka sebagai manusia biasa kita pun bisa bertabarruk (mengambil berkah) dengan cara-cara tertentu. Salah satu cara tabarruk terhadap kekayaan nabi Sulaeman adalah dengan cara wasilah (perantaraan) melalui  azimat yang dibuat dengan formulasi huruf dan angka tertentu.

Adapun azimat Nabi Sulaiman adalah sebagai berikut.

Pertama- Tulislah azimat di bawah ini pada selembar kertas dan dalam keadaan suci dan taqwa kepada Allah.
Kedua- Letakkan di atas kepala atau diikatkan di lengan tangan kanan.

azimat nabi sulaiman

Setelah anda mengikuti langkah-langkah penggunaan azimat Nabi Sulaiman bin Daud As.  Insya’allah, apapun usaha Anda sekarang, dalam waktu beberapa bulan, insya Allah semua bisnis yang anda jalankan akan berkembang pesat.

Catatan=

  1. Azimat Nabi Sulaiman ini tidak bisa membuat anda kaya secara mendadak atau memberikan uang secara tiba-tiba secara ghaib. Azimat Nabi Sulaiman akan mengarahkan anda menuju kesuksesan dan kekayaan dunia secara alami dan wajar, yaitu melalui usaha atau bisnis yang berkembang pesat. Oleh karena itu, azimat ini sangat cocok dipegang oleh pengusaha atau pedagang.
  2.  Apabila Anda muslim, setiap tahun anda harus zakat harta anda sesuai aturan agama agar semakin berkah. Sedangkan bila Anda beragama selain islam, sumbangkanlah 3% dari penghasilan bersih Anda kepada yayasan sosial yang mengasuh anak yatim, tuna netra, orang cacat atau lainnya.

 

 

 

WhatsApp chat