Azimat Mahabbah

Azimat Mahabbah

Untuk anda yang sedang mengharapkan cinta dari seorang wanita/pria, sedang pendekatan, sedang bersaing untuk mendapatkan cinta, sedang berusaha membuatnya jatuh cinta, ingin menarik perhatiannya dan ingin dia menjadi pacar atau pasangan hidup anda, maka lengkapilah usaha anda dengan azimat mahabbah.

Urusan cinta adalah sesuatu yang rumit dan tidak masuk akal. Maka dari itu, lengkapilah usaha nyata anda dalam mendekati wanita/pria pujaan hati Anda dengan usaha batin. Salah satu usaha batin yang bisa anda gunakan adalah dengan sarana azimat mahabbah.

Dengan izin Allah, apabila cinta anda serius dan tulus dengan pria/wanita yang anda harapkan, maka dia bisa menjadi milik anda selamanya. Tidak peduli sekeras apapun hatinya, sesulit apapun orangnya, selama anda punya ketulusan cinta, keseriusan dan kesabaran, insya’allah hatinya akan tembus dan menyayangi anda sebagaimana anda menyayanginya.

Adapun tata cara penggunaan azimat mahabbah yaitu sebagai berikut.

Tulislah azimat di bawah ini pada tujuh lembar daun.

azimat mahabbah

Bakarlah daun itu satu persatu, insya’allah orang bertujuan baik mudah dikabulkan.

Catatan=  Anda harus hati-hati dalam menggunakan azimat ini. Azimat ini tidak bisa digunakan untuk balas dendam, tidak bisa untuk semena-mena, tidak bisa jika Anda egois (hanya memikirkan kesenangan diri sendiri), tidak berfungsi apabila Anda menduakan cinta, dan tidak bisa terjadi apabila anda tidak mau adil kepadanya.

 

WhatsApp chat