Azimat agar Diringankan Hukuman

Azimat agar Diringankan Hukuman

Setiap manusia berhak memperoleh keadilan, baik itu dari masyarakat maupun dari negara. Seperti yang tercantum dalam pancasila, sila ke-5 yang berbunyi : “keadlian bagi seluruh rakyat Indonesia”.

Hal ini sangat jelas bahwa seluruh rakyat indonesia berhak mendapat keadilan tanpa terkecuali. Tidak pandang bulu, entah itu pejabat, rakyat kecil, orang kaya atau miskin. Tujuan hukum adalah memberikan keadilan kepada setiap orang.

Indonesia adalah Negara hukum. Sebagai Negara hukum, tentunya penegakan hukum yang tidak memihak telah diatur dalam Undang-undang Dasar 1945 pasal 27 ayat (1) UUD 1945 dimana semua orang diperlakukan sama di depan hukum.

Namun, dalam prakteknya hal ini sudah tidak terjadi lagi di Indonesia. Hukum Indonesia dinilai belum mampu memberikan keadilan kepada masyarakat yang tertindas. Justru sebaliknya, hukum menjadi alat bagi pemegang kekuasaan untuk bertindak semena-mena.

Hukuman itu cenderung hanya berlaku bagi orang miskin dan tidak berlaku bagi orang kaya, sehingga tidak sedikit orang yang menilai bahwa hukum di Indonesia dapat dibeli dengan uang. Bahkan aparat penegak hukum tidak dapat diharapkan untuk melakukan penegakan hukum secara menyeluruh dan adil.

Buat anda yang sedang mengalami ketidakadilan hukum, dan sedang sedang menghadiri sidang penjatuhan hukuman anda bisa menggunakan azimat agar terhindar dari hukuman.

Adapun tata cara penggunaan azimat ini yaitu sebagai berikut.

Barang siapa menulis azimat di bawah ini pada selembar kertas, kemudian diikatkan di lengan kanan dan dibawa pada waktu menghadiri sidang, insya Allah akan diringankan hukumannya.

diringankan hukuman

Azimat agar diringankan Hukuman

Catatan= Azimat ini hanya dapat digunakan oleh seseorang yang sedang mengalami kasus ketidakadilan hukum.

WhatsApp chat