Asma Al Waliyyu – Amalan Untuk Mempertahankan Jabatan

Asma Al Waliyyu – Amalan Untuk Mempertahankan Jabatan

Asma Al Waliyyu mempunyai arti Yang Melindungi yang artinya Dialah dzat yang penolong dan pengendali seluruh urusan dari makhluk-makhlukNya.

Salah satu nama Allah ini mempunyai khasiat untuk mempertahankan jabatan/kedudukan pekerjaan anda. Tentu semua orang termasuk anda tidak ingin agar jabatan yang sudah anda bangun sangat lama berujung pada pergeseran jabatan. Terlebih  jika ada seseorang yang ingin menjatuhkan anda demi menginginkan jabatan yang sudah anda miliki saat ini. Tentu anda tidak menginginkan hal ini bukan?

Maka dari itu, Anda bisa mengamalkan lafadh asma ini  agar siapa saja yang ingin menjatuhkan anda menjadi sukar untuk dijatuhkan atau digeser. Berikut lafadhnya.

YAA WALIYYU”

Bacalah lafadh diatas sebanyak 1111X setiap selesai shalat fardhu selama satu bulan tanpa putus, Insya Allah siapa saja tidak akan dapat menggeser atau menjatuhkan jabatan tersebut. Tapi jangan lupa anda harus melakukan shalat. Sebab perlu diketahui, bahwa Asma Allah tersebut adalah lafadh dzikirnya para malaikat Karabiy di alam ‘IBwy.

WhatsApp chat