Asma Al Mushowwiru – Untuk Mendapatkan Keturunan

Salah satu tujuan membangun rumah tangga adalah meneruskan garis keturunan. Kehadiaran anak menjadi pelengkap kebahagiaan sebuah keluarga ideal. Keluarga tanpa anak, bak ruang hampa tanpa perabotan. Sungguh keturunan (Anak) adalah idaman setiap pasangan suami isteri, namun kadang kita pasangan suami istri belum di karuniai anak walau sudah lama menikah.

Terlebih mereka yang memahami keutamaan anak bagi orang tua, sejuta harapan untuk memiliki anak akan senantiasa membayang-bayangi hidupnya. Hanya saja, kenyataan tidak selalu mengikuti harapan. Namun, sebagai orang yang beriman, Anda tidak perlu terlalu merisaukan. Karena apapun yang Anda alami, tidak akan disia-siakan.

Berikut langkah agar membantu Anda untuk memperoleh keturunan :

Langkah 1 : Cobalah menyuruh Istri Anda puasa selama 7 hari berturut-turut dimulai dari hari Minggu sampai dengan Sabtu.

Langkah 2 : Selama puasa bacalah lafadh berikut sebanyak 21X  dan tiupkan pada segelas air lalu minumkan kepada istri Anda.

“YAA MUSHOWWIRU”

Langkah 3 : Selama tujuh malam, makanlah secukupnya (sekedarnya), dan ketika berbuka tidak perlu terlalu sangat kenyang.

Langkah 4 : Untuk suami berpuasa selama 3 hari berturut-turut. Selama berpuasa hendaklah membaca lafadh diatas sebanyak 21X dan tiupkan pada segelas air kemudian minum ketika buka puasa.

Langkah 5 : Jika Anda ingin ingin tidur serta melakukan hubungan dengan istri Anda bacalah ayat diatas sebanyak 10X, Insya Allah dengan kekuasaan dan seizin Allah istri Anda akan mengandung (hamil) dengan sempurna dan diberikan anak yang shalih.

Selain manfaat untuk memperoleh keturunan, lafadh diatas mempunyai khasiat yang lain yaitu apabila di baca sebanyak 336X setiap hari, maka segala macam usahanya akan menjadi baik dengan seizin Allah swt.

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat