Warna Dan Arti Aura – Refleksi Kondisi Fisik Dan Kejiwaan Seseorang

Warna Dan Arti Aura – Warna aura di dunia ini banyak sekali jenisnya, sedangkan di setiap manusia adalah berbeda-beda. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena pada dasarnya warna aura dihasilkan dari sebuah refleksi dari keadaan fisik dan kondisi kejiwaan seseorang.

Contohnya, warna aura orang yang sedang dalam kondisi stress tentu berbeda dengan warna aura orang yang kondisinya sedang bahagia. Begitu juga dengan orang yang sakit, maka auranya pun berbeda dengan orang yang dalam kondisi sehat. Aura orang yang putus cinta berbeda auranya dengan orang yang jatuh cinta.

Arti Aura

Tidak hanya itu, pergantian warna aura pun dapat dipengaruhi pula oleh lingkungan. Aura baik dapat dapat menjadi buruk, jika dalam kondisi lingkungan yang mengelilinginya buruk, demikian pula sebaliknya.

Berikut Jenis Dan Arti Aura

Merah

Arti aura ini mencerminkan sebuah semangat yang sangat tinggi. Sifatnya cenderung giat, dinamis, dan juga kompetitif. Selalu berkeinginan menjadi juara, memiliki inovasi inovasi yang cemerlang, Jiwa kepemimpinan sangat kuat, dan tak mau berada di bawah orang lain.

Seseorang dengan aura mewrah ini menyukai kehidupan, sedangkan warna merah yang gelap berarti memiliki kecendrungan kondisi yang marah, hingga pendendam.

Jingga

Arti Aura ini menandakan orang yang enerjik dan hangat, sangat postif dan memiliki kepercayaan diri tinggi. Hidupnya tentram, damai, dan tentram. Pandai dalam menyikapi segala isu dan permasalahan yang ada. juga luwes karena kehangatan dan juga antusiasme dalam menunjukkan hal terbaik bagi orang lain. Untuk yang memiliki warna ungu kuat menunjukkan kegagalan serta sifat yang egois, sementara Jingga kusan dan kotor adalah orang yang pemarah atau mereka yang mudah tersinggung.

Hijau

Arti aura ini menunjukkan memiliki kasih sayang tinggi, terutama hijau dominan. Selalu menciptakan keharmonisan di lingkungan di mana berada. Bersifat menyenangkan. Lebih suka berhubungan dengan alam agar tetap sehat.

Kepedulian orang yang memiliki warna ini pada senang terhadap binatang, sehingga membuatnya memahami dengan baik. Secara alami mereka yang memiliki aura hijau juga diberikan kemampuan dalam merawat, serta mengobati seseorang.

Sebaliknya jika hijau yang di milikinya cenderung kuat, cenderung keras kepala, dan sulit untuk berubah. Untuk hijau kotor menunjukkan orang-orang dengan kecemburuan yang kental dan posesif.

Kuning

Arti aura ini berhubungan dengan ide dan komunikasi. Biasanya lebih suka dalam bergaul dan menceritakan sebuah ide ide yang di milikinya pada orang lain. Dia tak dapat hidup secara sendiri, sehingga mereka harus memiliki teman untuk sekedar mendengarkan ide-ide dari padanya.

Warna kuning kuat menujukkan kesenangan dalam menyampaikan sebuah pendapat dan juga meyakini bahwasanya ia selalu benar dalam bersikap dan berpendapat. Sebaliknya untuk warna kuning gelap cenderung memiliki sifat tidak jujur.

Merah Jambu

Arti aura ini menunjukan ia adalah orang yang baik hati, penuh kasih sayang, dan juga suka menolong. Sangat mencintai anak-anak, dan cenderung cinta akan kedamaian.

Warna merah jambu pucat bersih menunjukan orang yang mudah dipengarhi orang lain. Warna merah jambu yang sangat kuat, sifatnya mudah dalam terbawa perasaan.

Biru

Arti aura warna biru berhubungan dengan idealisme, dan keyakinan kuat terhadap sebuah kebenaran. Ia pun selalu melakukan hal yang terbaik dalam mendapatkan apa saja yang ia anggap benar. Ia juga seseorang yang menyukai ilmu pengetahuan sprituallitas. Ia dapat melakukan beberapa bentuk penyembuhan.

Namun apabila warna biru pekat berarti ia telah menemukan jalan yang di anggap benar telah ditemukannya. Warna biru kotor berarti seseorang dengan kecenderungan penakut akan perubahan.

Ungu

Arti warna ini biasanya warna ini dimiliki oleh orang yang memiliki spritualitas tinggi. Mereka mampu dalam hal kemampuan psikis secara alamiah. Mereka merupakan orang yang humanis dan peduli pada nasib orang lain.

Warna cerah ungu menunjukkan kepemilikan kemampuan psikis yang sangat kuat, sedangkan ungu pucat menunjukkan kemampuan intuitif, yang mampu memahami segala sesuatu terlebih dahulu.

Putih

Warna ini jarang sekali dimiliki seseorang. Apabila menemukannya haruslah dipastikan apakah benar benar putih. Bukan warna abu abu pucat, ataupun bayangan yang bersih daripada warna lain. Orang dengan aura putih memiliki hubungan yang dekat dengan sang pencipta.

Putih berarti humanis, terkadang justru lebih peduli terhadap orang lain daripada dirinya sendiri. Warna putih kotor menunjukkan seseorang yang menemukan kesulitan dalam menjalin hubungan dengan oranglain.

Emas

Sama dengan warna putih juga jarang ditemukan. Mereka yang memiliki warna ini memiliki potensi besar dan juga kemampuan dalam mempengaruhi sekitarnya. Selain itu mereka juga dianugrahi indra yang sangat kuat terhadap hal-hal yang berbau spiritual dan juga visioner.

Bagi yang memiliki warna emas yang kotor, maka hal tersebut menunjukkan bahwa ia memiliki sifat materealis dan hasrat kuat dalam berkuasa.

Perak

Warna ini menunjukan pola pikir yang kretif. Dapat mewujudkan segala potensinya menjadi kenyataan daripada membiarkan potensi tersebut sebagai mimpi yang indah.

Apabila warna aura perak yang dimilikinya adalah kotor maka hal tersebut menunjukkan orang yang senang dalam membuat sensasi.

Abu-abu

Warna ini menunjukkan orang yang senang dalam memperlihatkan kesederhanaan. Mereka mudah dalam beradaptasi dengan lingkungan dan dapat berkompromi dengan baik.

mereka termasuk orang yang sangat sulit dalam menolak gagasan yang di berikan leh orang lain. Namun, saat anda melihat warna abu-abu maka akan lebih baik dipastikan lebih dulu. Warna abu-abu yang timbul bukan dikarenakan permasalahan fisik, misalkan saja sakit.

Aura abu-abu yang kotor, biasanya menunjukan orang tersebut tengah menyesali masa lalunya.

Coklat

Menunjukan sikap praktis dan sifat sederhana. Memiliki hubungan yang erat dengan alam sekitar. Juga berani berkorban dalam melindungi lingkungan sekitarnya. Mereka dengan warna ini cocok bekerja di luar rumah.

Aura cokelat kemerahan menunjukkan orang yang senang dalam merawat orang lain. Namun jika auranya warna coklat keruh, cenderung materealis.

Hitam

Ada beda pendapat mengenai warna ini, ada yang mengatakan warna hitam adalah orang-orang yang memiliki kecenderungan orang yang menakutkan, entah disebabkan adanya sikap yang jahat ataupun penyakit yang parah.

Pendapat sebaliknya mereka yang memiliki warna hitam ini, memiliki arti ia sedang mengalami perlindungan dari pada pengaruh luar. Selain hal tersebut aura hitam juga menandakan bahwa terdapat suatu penyakit di dalam fisik orang tersebut.

itulah ke-13 arti warna aura, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

BACA JUGA :  Aura Tubuh Manusia – Mitos Atau Fakta

 

You may also like...

WhatsApp chat