Amalan Lompat Tinggi Khusus Atlet

Kita ketahui bahwa dalam permainan bola voli memang membutuhkan lompatan yang tinggi. Banyak para atlet mencari cara agar bisa melompat tinggi, baik dengan cara latihan menggunakan trampolin atau bahkan mencari amalan lompat tinggi. Khusus pada artikel kali ini saya akan mengijazahkan amalan lompat tinggi khusus atlet voli.

Amalan Lompat Tinggi

PEMESANAN JIMAT VOLI 0816577880 DEVI KUMALA

Layaknya kita berdoa pasti kita harus berusaha juga nah Sebelum saya menjelaskan tentang amalan lompat tinggi saya akan menjelaskan latihan-latihan apa saja yang bisa meningkatkan kemampuan teman-teman semuanya:

1. Latihan box Jump

Yaitu latihan menguatkan kaki dengan cara lompat ke satu kotak tak dari pijakan ke alat bantu yaitu kotak tadi lakukan paling tidak 10 lompatan dalam satu latihan kemudian tingkatkan dengan kotak yang lebih tinggi dan seterusnya

2. Lompat Tali

Teman-teman semuanya bisa latihan dengan lompat tali tujuannya untuk membantu menguatkan otot kaki nah lakukan latihan lompat tali ini selama kurang lebih 2 sampai 3 menit

3. Latihan Sprint

Latihan ini wajib untuk para atlet voli tidak hanya melatih otot kaki tetapi melatih stamina dan kelincahan Anda juga saya sarankan untuk melakukan sprint di anak tangga baik itu naik ataupun turun tangga nah ini akan memberikan dampak yang positif dari pada anda sprint di area datar.

4. Squat

Latihan ini cukup mudah dengan cara berdiri jongkok lakukan kurang lebih 20 kali dengan cara pelan pelan. Kemudian tambah dengan lompatan setiap akhir Squad. Nah jika teman-teman semuanya sudah melakukan latihan tersebut maka silakan ikuti amalan untuk lompat tinggi berikut ini.

Berikut ini adalah amalan lompat tinggi:

Dengan Imu ini, anda bisa mengubah masa benda menjadi ringan sekali seperti kapas, bahkan itu adalah tubuh Anda. Berikut ini Amalan Lompat Tinggi  tersebut:

“Galang-galing si kakang anake Sima, marak si kakang anak Wisnu Sang Gulinggang-jati, Sang Gulinggang ampas-ampas’ koyo kapas her tan ana karasa, bul tan ana karasa, la ilaha ila’llah, Muhammad Rasulu’llah” 

Langkah mengamalkanya sebagai berikut:

Langkah 1- Puasa pati geni 1 hari satu malam

Langkah 2- Selama berpuasa anda harus membaca mantra tersebut secara terus menerus.

Langkah 3- Perbanyaklah olah raga dan makan telur mentah.

Nah, apabila Anda merasa amalan tersebut sangat berat, maka Anda bisa memilih menggunakan sarana praktis yaitu Jimat Voli. Silahkan hubungi kami di 0816577880 DEVI.

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat