Wirid At Taubah – Amalan untuk menjauhkan bahaya

Wirid At Taubah –  Amalan untuk menjauhkan bahaya

Belakangan ini kejahatan sangat marak terjadi. Kejahatan tersebut dapat membahayakan diri anda dan orang yang anda sayangai. Bahaya bisa datang dari segala penjuru arah. Bahaya bisa berada di mana- mana, di tengah langkah perjalanan kita, di tengah nafas hidup kita, di tengah dengkur tidur kita, atau juga di tengah aktivitas kerja kita.

Oleh karena itu, jika kita ingin terbebas dari intaian dan timpaan mara bahaya, ada laku spiritual (wirid anti bahaya) dengan izin Allah akan dapat membebaskan kita dari intaian dan timpaan mara bahaya itu.

Adapun laku piritual yang dimaksudkan adalah wirid (membaca secara rutin) ayat di bawah ini sebanyak tujuh kali, setiap selesai melaksanakan shalat maghrib dan shubuh.

lnilah ayat yang diwirid itu :

wirid anti bahaya

LAQAD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZllZUN ‘ ALAI HIMAA ‘ ANITTUM HARII -SHUN ‘ALAIKUM BILMU’-MINIINA RA-UUFUR RAHIIM. FA-IN TAWAL-LAU FA-QUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA ‘ALAIHI TAWAKKALTU WA-HUWA RABBUL ‘AR-SYIL ‘A-ZHllM (7x )

Artinya : Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan lan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”.
(At·Taubah 128-129)

lnsya Allah. Dengan tiada jemu kita melanggengkan (mendawamkan) wirid At Taubah, kita akan mendapatkan naungan dari Allah sehingga terhindar dari bahaya yang mengancam.

WhatsApp chat