Alat Santet – Sarana Yang Digunakan Untuk Menyantet Orang

Alat Santet – Santet merupakan ilmu mistis yang digunakan untuk mencelakakan, merugikan, sampai bertindak jahat kepada seseorang. Cara kerja ilmu hitam ini yakni secara jarak jauh yang menggunakan banyak medium atau barang tertentu.

Alat Santet

Ilmu hitam semacam santet, sebenarnya sudah ada di masyarakat sejak zaman Nabi. Lantas  dengan berkembangnya zaman, banyak orang yang tak lagi percaya dengan ilmu hitam. Walau demikian, kasus mengenai santet hingga kini masih sering ditemukan.

Hal ini pernah dialami artis dan juga komedian Andre Taulany, saat mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang, apada 2010 silam. Saat itu kediamannya dilempar seseorang dengan bungkusan putih.

Saat dibuka, bungkusan tersebut berisi telur busuk, kembang tujuh rupa, pecahan silet, cutter dan tulisan kasar dalam bungkusan itu. Usai mendapatkan kiriman tersebut, keluarga Andre mengalami sakit perut dan muntah-muntah tanpa sebab.

Dari kasus tersebut, bisa dipetik kesimpulan bahwa, kasus santet masih sering muncul di masyarakat di mana pun, dan dapat menimpa siapa saja.

Berikut akan dipaparkan, alat santet apa saja yang biasanya dipergunakan untuk menyantet seseorang.

  1. Jarum

Jarum merupakan salah satu alat, untuk menyakiti yang paling umum digunakan untuk santet. Biasanya, pengirim santet memasukkan jarum-jarum ke bagian tubuh korbannya agar menderita. Jarum tersebut pun secara aneh, bisa masuk ke bagian seperti perut, kaki, sampai organ dalam tubuh lainnya.

  1. Besi

Sama seperti jarum, besi juga bisa dimasukan ke dalam tubuh. Jangan heran bila bisa menemukan lempengan besi yang sudah berkarat pada korban santet.

  1. Kawat

Kawat juga sering digunakan untuk menyantet. Dengan jumlah banyak, santet dapat memasukannya ke dalam tubuh. Biasanya mengakibatkan organ dalam korban akan tertusuk pelan-pelan. Hal ini akan membuat korban kesakitan hingga lambat laun mampu membunuh korban.

  1. Paku

Paku juga sering dijadikan alat santet, yang juga sering digunakan untuk santet.  Tubuh korban pun tidak sadar dimasuki dalam tubuhnya dengan paku ukuran kecil, atau besar dan biasanya sudah berkarat.

  1. Boneka Ilalang

Boneka yang digunakan untuk menyantet ini, terbuat dari ilalang tapi sudah diberikan mantra-mantra untuk menemukan korbannya. Korban akan disiksa oleh dukun atau orang yang dendam padanya. Caranya, seperti menransfer rasa sakit kepada korbannya, bisa berupa ditusuk dengan jarum, pisau, sampai diikat bagian leher sehingga korban seperti tercekik.

Alat Santet

  1. Boneka Kayu

Sistemnya sama, tapi kalau boneka kayu biasanya untuk santet yang lebih keras. Orang-orang yang dendam pada korbannya ingin si penerima santet benar-benar tersiksa. Bisa saja kayu tersebut dibakar dan akan memberi efek pada korban.

  1. Jin

Ada pula santet dengan menggunakan bantuan jin untuk menyakiti korbannya. Caranya, jin akan dikirim dan menempel pada korban selama beberapa lama, sampai korban jatuh sakit bahkan hingga meninggal.

  1. Hewan Beracun

Hewan yang memiliki racun dan bisa melukai, dan membunuh manusia juga biasanya digunakan untuk menyantet seseorang. Contohnya ular, kelabang, hingga kalajengking.

  1. Telur Ayam

Medium telur ayam, biasanya digunakan dukun untuk menempatkan mantranya pada tubuh korban. Banyak yang percaya, bahwa santet dengan darah atau hewan yang bernyawa, lebih kuat dan bertahan dalam tubuh penerima santet.

10.  Benda atau bagian tubuh korban.

Santet juga bisa dikirimkan, dengan menggunakan medium foto, rambut, sapu tangan, hingga tanah di sekitar rumah korban. Bahkan, barang-barang yang Anda miliki bisa menjadi alat untuk mengirimkan santet.

Demikian artikel mengenai medium alat santet, semoga bermanfaat bagiAnda, dan menjadikan Anda untuk lebih berhati-hati agar tidak bersinggungan dengan ilmu santet.

Artikel Menarik : Mengupas Manfaat Batu Akik Kecubung

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat