Aji Lembu Sekilan – Menghindar Dari Segala Macam Serangan

Aji Lembu Sekilan – Menghindar Dari Segala Macam Serangan

Aji Lembu sekilan merupakan ilmu asli jawa murni, tanpa embel-embel aliran atau agama manapun. Untuk memiliki ilmu ini, seseorang harus kuat melakukan berbagai macam tirakat, termasuk selama 3 atau 7 hari berturut-turut tidak makan nasi melainkan hanya makan dedaunan serta minum air mentah seperti layaknya seekor sapi atau lembu, dan ritual ini disebut “poso ngramban”. Dan belum lagi tirakat-tirakat berat lainnya yang tidak semua orang bisa lulus dalam melaksanakannya, seperti uji kesabaran tingkat tinggi dengan cara berpura-pura menjadi orang gila selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang disebut “topo ngedan”, belum lagi puasa patigeni (tidak boleh melihat cahaya) selama beberapa hari, dan sebagainya.

Namun dalam perkembangan jaman, aji lembu sekilan sudah banyak berkembang. Anda mungkin menginginkan dapat menghindar dari segala macam serangan senjata dan pukulan, hal itu dapat anda wujudkan dengan mengamalkan Aji Lembu Sekilan berikut.

Karena, aji ini berfungsi sebagai penepis, pengelak dan penghindar. Biarkan sejuta mata senjata menyerang, biarkan sejuta pukulan tangan menyarangkan hantaman, namun tak satu juga yang mengenai badan anda.  Apa lagi kena, menyentuhpun tidak akan bisa.

Tidak perlu menghindar, mengelak atau menepis. Karena Lembu Sekilan telah memberi daya hindar elak dan tepis secara otomatis. Untuk memperoleh aji Lembu Sekilan, salah satunya adalah dengan cara mewiridkan asma’ di bawah ini :

aji lembu sekilan

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM. BISMILLAAHIL LA-DZII LAA YA- DHURRU MA-‘ASMIHII SYAI-UN AL ARDHI WALAA AS SAMAA-I WAHUWAS SAMII-‘UL ‘AUIM. ASSALAAMU ‘ALAA MANITTABA-‘A B I LAA IM LAA’. AS SALAAMU ‘ALAA MANITTABA-‘A BlLAA IMDAAD. ASSALAAMU ‘ALAIKUM YA MIFTAAHU BlLAA IMDAADIH.

Artinya: Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Dengan nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada suatu kerusakan di bumi dan di langit. Dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Keselamatan bagi orang yang bersama tanpa mengelak. Keselamatan bagi orang yang bersama tanpa menghindar. Keselamatan bagi kamu sekalian, wahal miftah dengan tanpa menepisnya.

Langkah utama adalah wiridkanlah bacalah tiga kali setiap hendak keluar dari rumah.

Dengan melakukan hal ini terus- menerus, lnsya Allah, akan merasuk daya tolak yang menakjubkan ke dalam diri anda, sehingga tak mampu tersentuh oleh hunjaman pukulan maupun tikaman senjata.

WhatsApp chat