7 Jenis Ilmu Pelet Kuno yang Masih Eksis Hingga Sekarang

7 Jenis Ilmu Pelet Kuno yang Masih Eksis Hingga Sekarang

Jenis Ilmu Pelet Kuno – Ada banyak ilmu klenik yang terkenal di Indonesia. Salah satunya adalah ilmu pelet. Ilmu satu ini biasa dipakai orang untuk membuat targetnya menjadi tergila-gila atau jatuh cinta. Ternyata ada banyak jenis ilmu yang masih banyak dipakai orang hingga sekarang.

Ilmu Supranatural

Jenis Ilmu Pelet Jangjawokan Sunda

Ilmu satu ini berasal dari Jawa Barat dan menggunakan mantra untuk medianya. Orang harus mengamalkan mantra tertentu dalam Bahasa Sunda kuno. Banyak orang dari kota datang ke Pasundan hanya untuk memakai ilmu satu ini.

Memang khasiatnya tak perlu diragukan lagi sebab orang berhasil mengucapkan mantranya akan membuat sang target bertekuk lutut untuk meminta cinta. Namun, saking kunonya ilmu ini, banyak yang mengatakan bahwa ilmu ini sudah hilang dari peradaban.

Ilmu Pelet Jaran Goyang

Pelet satu ini dikenal di daerah Jawa. Sementara di Bali biasa disebut dengan jaran nguyang. Ajian pelet ini sangat terkenal sejak zaman dahulu untuk menaklukan wanita dan pria yang sangat dicintai. Bahkan para penggunanya harus menjalani ritual khusus dan puasa.

Untuk memakainya, sang pengguna harus membaca mantra khusus selama puasa sambil membayangkan target. Efek ini akan membuat orang yang jadi target menjadi gila karena selalu memikirkan si pengguna.

Jenis Ilmu Pelet Kuno

Note: Untuk Anda yang ingin memanfaatkan ilmu ini tapi tidak mampu untuk mempelajarinya. Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan sarana Batu Mustika Jaran Goyang.

Sarana ini merupakan benda bertuah yang berisi energi pellet jaran goyang. Tinggal pakai tanpa harus melakukan ritual apapun.

Penasaran? Silahkan hubungi kami melalui nomor 0816577880 Devi Kumala.

pesan bulu perindu

Ilmu Pelet Lintrik

Sama seperti jaran goyang, ilmu ini sangat terkenal di daerah Jawa. Banyak yang mengkategorikan ilmu ini sebagai ilmu hitam tingkat tinggi.

Para dukun yang mampu menguasai ilmu ini dianggap lebih sakti dibanding dukun lainnya. Media yang dipakai adalah kartu lintrik atau biasa disebut domino Belanda.

Baca Juga: Ilmu Pelet Ampuh Dari Jawa

Seseorang yang mau melakukan pelet akan membawa barang atau foto target. Kemudian dukun yang menguasai ilmu ini akan melakukan pelet dengan memakai kartu intrik. Dampak dari ilmu ini sangat luar biasa. Orang yang kena pelet akan merasa gelisah dan stres. Bahkan jangkauan pelet ini sampai keluar negeri. Masyarakat jawa sering mengaitkan perselingkuhan seseorang dengan ilmu ini.

*Disclaimer: Kami tidak menyarankan menggunakan ilmu ini atas dasar alasan apapun.

Semar Mesem

Nama pelet satu ini mengambil nama dari salah satu tokoh punokawan di pewayangan. Semar merupakan tokoh sakti mandraguna. Maka nama semar dipakai dalam ilmu pelet ini. Pelet ini termasuk praktis karena penggunanaya hanya mengamalan mantra dalam bahasa Jawa.

Semua orang yang tahu mantranya bisa langsung memakai pelet ini. Saat ini muncul berbagai versi dari mantra semar mesem. Namun, tidak ada yang mengetahui dengan tepat asal usulnya. Orang yang terkena pelet ini merasakan rasa cinta tiba-tiba muncul kepada orang yang membacakan mantra.

Note: Untuk Anda yang ingin memanfaatkan ilmu ini tapi tidak mampu untuk mempelajarinya. Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan sarana Batu Semar Mesem.

Sarana ini merupakan benda bertuah yang berisi energi pelet Semar Mesem. Tinggal pakai tanpa harus melakukan ritual apapun.

Penasaran? Silahkan hubungi kami melalui nomor 0816577880 Devi Kumala.

pesan bulu perindu

Ilmu Pangkanang

Ilmu pelet satu ini datang dari Suku Dayak. Memang suku satu ini sangat terkenal dengan ilmu magis. Untuk memakainya, ilmu pelet ini memakai media kunyit, telur dan beberapa bahan khusus lainnya untuk proses pelet. Ilmu Pangkanang ini sudah ada dari zaman dahulu dan juga diturunkan dari generasi ke generasi.

Baca Juga: 5 Minyak Pelet Ini Akan Membuat Anda Dengan Mudah Meluluhkan Hati Seseorang

Dampak dari ilmu ini juga luar biasa. Biasanya orang yang terkena ilmu akan langsung jatuh cinta kepada penggunanya. Pikiran tidak akan pernah lepas bahkan libido akan meningkat. Maka, orang yang terkena pelet akan ingin bercinta dengan si pengguna pelet.

Jenis Ilmu Pelet

Ilmu Jabat Tangan Bugis

Ilmu pelet ini cukup unik karena media yang dipakai adalah tatapan mata pada target dan jabat tangan. Sebelum memakainya, pengguna pelet harus mengucapkan mantra. Setelah itu tinggal melakukan jabat tangan dengan target agar mantra ini bisa kena target.

ilmu hitam

Pelet Pemikat Mani Gajah

Pelet mani gajah menggunakan media minyak. Nah, minyak ini bisa dipakai sebagai ilmu pelet hanya melalui foto.  Menurut kepercayaan, pelet ini terbentuk dari sperma gajah saat melakukan perkawinan dengan betina di kala bulan purnama. Pelet ini sangat ampuh untuk memelet target.

Itulah 7 Jenis Ilmu Pelet Kuno yang dikenal paling ampuh dan masih eksis sampai sekarang. Nah, jika Anda adalah orang yang mau mengamalkan ilmu ini dengan segala resikonya. Maka silahkan.

Namun jika Anda ingin menggunakan cara praktis, silahkan hubungi kami pada nomor 0816577880 DEVI.

 

WhatsApp chat