5 Jimat Yang Paling Dicari

Dalam artikel ini kami akan menguak 5 jimat yang paling dicari, karena dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang cespleng bagi pemiliknya. 5 Jimat yang paling dicari ini merupakan jimat yang memiliki khasiat berupa pelet, penglarisan, jabatan, dan keberkahan segala hajat.

Jimat Yang Paling Dicari

Namun untuk mendapatkan 5 jimat yang paling dicari ini, Anda harus memastikan. Apakah Anda mendapatkan dari orang yang memang pakarnya pembuat jimat atau malahan asal-asalan. Sebab kalau asal-asalan kemungkinan Anda tidak bisa merasakan tuah khasiat dan manfaatnya.

Berikut ini 5 Jimat yang paling dicari:

1. Jimat Pelet

Dari namanya Anda pasti sudah mengetahui kegunaan dari Jimat Pelet ini. Ya! Jimat pelet merupakan jimat yang berkhasiat untuk menaklukan hati lawan jenis.

Ternyata pemakaianya tidak cuma lelaki tetapi terkadang juga perempuan. Jimat ini dipercaya dapat membantu Anda menaklukan lawan jenis, sehingga orang yang Anda cintai membalas cinta Anda.

Jadi wajar bila jimat ini banyak dicari, sebab jimat pelet ini dianggap sebagai solusi tepat agar cinta Anda terbalas dengan cinta. Namun sayangnya, banyak orang yang menggunakan jimat ini untuk tujuan yang salah, diantaranya hanya untuk main-main saja.

Banyak lelaki cap play boy atau hidung belang yang menggunakannya hanya untuk memiliki banyak pacar. Bahkan ada wanita yang menggunakannya untuk merebut pacar atau suami orang.

Berikut beberapa contoh jimat pelet:

Jimat Penakluk Wanita Asmoro Arjuno  ini mengandung energi pelet tingkat tinggi. Jimat ini ditujukan bagi Anda para lelaki lajang yang belum menikah atau duda, yang ingin mendapatkan hati wanita untuk dipersunting.

Jimat Pelet Panah Ati diperuntukkan khusus bagi wanita dan pria yang sudah melebihi batas ideal usia pernikahan, tetapi belum menikah. Selain itu juga diperuntukan bagi orang yang telah meninggal tetapi cerai, dan bersatus janda atau duda, dan ingin memdapatkan jodoh untuk dinikahi.

Jimat Pelet

2. Jimat Penglarisan

Jimat penglarisan merupakan jimat yang diperuntukan bagi mereka yang menjalani bisnis jual beli. Jimat ini digunakan untuk meningkatkan omset atau pendapatannya.

Jimat penglarisan ini biasanya digunakan bagi mereka yang baru memulai usaha. Dan ada pula yang sudah memiliki usaha dan ingin mengembangkan usaha agar lebih meningkat penghasilannya.

Berikut contoh jimat penglarisan:

Jimat Pelarisan Khatimus Sulaiman merupakan azimat yang pertama ini diijazahkan oleh Mustahid. Menurutnya, Azimat ini memiliki khasiat pelarisan dalam arti yang luas. Misalnya, toko yang kurang diminati pembeli, atau pembangkit daya kharisma yang bersifat umum.

Jimat Pelarisan Usaha Damar Mekar untuk membantu ihtiar anda agar meningkatkan rezeki dan keberkahan usaha Anda.

3. Jimat Pejabat

Dari namanya sudah bisa Anda tebak, jimat ini memang dicari banyak kalangan. Mulai dari pimpinan kepala daerah, politikus, PNS, anggota dewan hingga setingkat mentri. Jimat ini dipercaya memberika keberkahan  yang bisa membuat seseorang bisa mempertahankan jabatannya, atau membuatnya mendapatkan jabatan tertentu pula.

Selain itu jimat ini dipercaya pula bahwa keberkahannya dapat menjauhkan dari hal yang tidak baik, yang membuat pemiliknya harus lengser dari jabatannya secara tidak ilegal. Karenanya jimat pejabat ini dijadikan sebagai pagar gaib jabatan seseorang. Salah satu contohnya yakni Jimat Pejabat Khusus Untuk Pengaman Jabatan.

4. Jimat Keberuntungan

Jimat in dipercaya memiliki berkah yang menjauhkan dari kesialan sehingga hidup akan selalu mendapatkan keberuntungan. Salah satu contohnya yakni Jimat Keberuntungan Nabi Sulaiman yang memiliki khasita menjauhkan dari kesialan dan mendekatkan Anda pada keberuntungan.

5. Jimat Segala Hajat

jimat ini dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk segala urusan Anda. Sehingga bisa dikatakan jimat ini memiliki khasiat yang sangat besar.

Dan juga jimat ini tidak memiliki batasan atau tujuan tertentu semata. Maksudnya jimat ini tidak hanya dikhususkan untuk masalah cinta, asmara, jabatan, rumah tangga, kerezekian dan sebagainya.

Adapun contohnya Jimat Firman, adapun khasiatnya untuk membantu memudahkan segala hajat Anda, membantu mengatasi berbagai macam kesulitan yang menimpa hidup Anda. Sebagai Pagar Gaib, atau keselamatan, meningkatkan kerezekian, kesehatan, dan menghindarkan diri dari segala kesusahan duniawi.

Demikian artikel mengenai 5 jimat yang paling dicari, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Pusat Jimat

 

 

 

You may also like...

WhatsApp chat