3 Alasan Kenapa Kamu Susah Move On, Jangan Jangan Kamu Kena Pelet?

3 Alasan Kenapa Kamu Susah Move On, Jangan Jangan Kamu Kena Pelet?

Saya tau jika ingin melupakan bayangan mantan terkadang susaaah sekali. Banyak yang mengaku sudah mencoba membuka hati, namun bayangan si dia tetep aja ada di pikiran kita.

Andai saja aku bisa move on?

Pasti kebahagiaan itu sangat dekat.

Ya, tentunya saat aku dekat dengan orang lain, pastinya aku ingin mencintai dia tulus tanpa membandingkan dengan mantanku dulu. Ataukah aku sudah kena pellet cinta dari mantanku? Oh tuhan, apakah memang benar seperti itu.

Sebelum kita lanjutkan pada pokok masalahnya, silahkan Hubungi kami pada nomor 0816577880 DEVI untuk mencari solusi tepat akan masalah Anda.

Jangan lupa juga subscribe dan tekan tombol lonceng ya sobat cinta…

Sebenarnya, ada 3 alasan kenapa  kamu susah move on, diantaranya :

  1. Terlalu Sayang, Rasa sayang yang berlebihan akan membuat anda tidak ingin terlepas dari kenangan.

Ketika kamu akan bergerak, lagi -lagi kamu akan menemukan titik kasih sayang membuatmu lemah dan ingin kembali kepelukan mantan.

  1. Terlalu Benci, Rasa yang satu ini diyakini adalah perwujudan lain dari rasa cinta. Dimana ketika terlalu berlebihan membenci maka juga akan mengakibatkan dampak yang sama dengan ketika masih mencintai, yaitu sama – sama memikirkan, mencari tahu tentang dia dan penasaran tentang kehidupannya.

Diam -diam kamu akan selalu berusaha mengiringinya untuk tahu semua tentang dia. Ya meskipun kamu merasa tidak suka dengannya tapi faktanya kebencian itu terus menggiringmu untuk dekat dengan si mantan.

  1. Tidak Ikhlas ,Rasa sakit yang dia berikan padamu mengguncang kalbu begitu dalam. Meskipun kamu belum siap, namun fakta itu sudah hadir didalam hidupmu jadi belajarlah untuk menerima.Semakin kamu menolak perpisahan maka akan semakin susah move on. Ketidak ikhlasanmu inilah yang akan menghabiskan waktumu dalam jurang sulit move on.

Yang datang akan pergi, dan yang pergi pasti akan digantikan. Buang ketiga hal diatas dalam hatimu agar kamu bisa menemukan jodoh terbaik.

Tentunya, kita sebagai umat muslim juga harus berusaha secara lahir dan batin. Usaha lahir seperti yang saya sampaikan diatas. Dan usaha batin, silahkan perbanyak dzikir kepada Allah.

Saran kami, silahkan menggunakan Tasbih wali utnuk memperlancar hajat yang sedang sobat cinta inginkan. Semoga Allah meridhoinya.

WhatsApp chat