Obat Salah Urat dengan Doa

Obat Salah Urat- Bagi para olahragawan, atau para buruh kadang-kadang terjatuh hingga terkilir. Dalam keadaan begitu bagian yang terkilir akan terasa sakit jika digunakan bergerak. Hal ini karena letak urat atau otot yang salah.

Keseleo atau sering juga disebut dengan urat terkilir, salah urat dan yang sebagainya ini terjadi pada pergelangan kaki atau pergelangan tangan. Keseleo sendiri akan menyebabkan kaki dan tangan Anda membengkak jika tidak ditangani secara serius. Bahkan jika tidak segera diobati, maka keseleo bisa menyebabkan kecacatan atau rasa sakit yang tak mudah hilang. Jika sudah begitu maka gunakan pengobatan tradisional dan alami seperti menggunakan khasiat batu alam dan lakukan amalan berikut ini:

Berikut ini, Obat Salah Urat dengan Doa Beserta Langkahnya:

Langkah 1: Ambil jeruk pecel dan bacakan Surat Al Fatihah sebanyak 41X.

Obat Salah UratObat Salah Urat

“BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIMI. ALHAMDULILLAAHI RABBIL ‘AALAMIINA. AR ROHMAANIR RAHIIMI. MAALIKI YAUMID DIIMI. IYYAAKA NA’BUDU WA IYYAAKA NASTA’IINU. IGHDINASH SHIROOTHOL MUSTAQIIMA. SHIROOTHOL LADZIINA AN’AMTA ‘ALAIHIM GHOIRIL MAGHDLUUBI ‘ALAIHIM WA LADLDLOOLIINA”

Artinya: “Dengan nama Allah yang Maha Pngasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada- Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan. Tunjukkanlah kami jalan yang lurus. Yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahi nikmat, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat”.

Langkah 2: Setiap selesai membaca Al Fatihah, hembuslah jeruk itu, sehingga jumlah hembusan semuanya ada 41X.

Langkah 3: Setelah selesai, jeruk dipecah untuk kemudian dioleskan kebagian yang terkilir atau salah urat. Insya Allah segera akan scmbuh.

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat