5 Mustika Tarikan Dari Alam Gaib Yang Memiliki Khasiat Istimewa

Mustika Tarikan Gaib – Bagi saudara yang saat ini sedang mencari mustika tarikan gaib, silahkan simak artikel ini. Kami akan beberkan 5 mustika tarikan gaib.

Mustika tarikan gaib ini, merupakah hasil dari laku ritual Ki Bagus Wijaya. Dan mustika ini memiliki energi yang mengandung tuah yang berbeda-beda.

berikut 5 mustika tarikan gaib Ki Bagus Wijaya:

1. Mustika Pengasihan Segoroputih

Mustika Tarikan Gaib

Mustika Pengasihan Segoroputih merupakan sebuah mustika yang didapatkan Ki Bagus Wijaya di sekitar perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Mustika ini didapat dari hasil laku ritual puasa putih yang dilakukan Ki Bagus Wijaya selama 9 hari.

Mustika ini memiliki tuah energi pengasihan yang memiliki manfaat, yang bisa digunakan untuk memudahkan mencari jodoh. Memudahkan mendekati lawan jenis. Dan berbagai permasalahan lainnya seputar asmara.

2. Mustika Penglarisan Masmili

Mustika Penglarisan

Mustika penglarisan Masmili ini didapatkan Ki Bagus Wijaya setelah melakukan laku ritual, Tapa Semar. Tapa ini dilakukan Ki Bagus Wijaya selama 7 malam berturut-turut.

Dan di hari terakhir, dirinya ditemui Khodam Semar, dan terjadilah diskusi. Dan dalam perjumpaannya tersebut khodam Semar memberikan Mustika Masmili kepada Ki Bagus Wijaya.

Mustika ini memiliki energi penglarisan, yang bisa digunakan untuk membantu meningkatkan usaha. Serta bagus untuk kegiatan jual beli, usaha, baik jasa maupun non jasa.

3. Mustika lipan Kelabang Kali

Mustika Tarikan Gaib

Mustika lipan Kelabang Kali ini didapatkan Ki Bagus Wijaya saat melakukan tapak tilas di kaki gunung Muria. Dalam perjalanan napak tilas ini, Ki Bagus Wijaya mengamalkan wirid Asmaul Husna.

Selama perjalanan dari mulai sampai akhir perjalanan, amalan Asamaul Husna tersebut tidak terputus diwiridkan Ki Bagus Wijaya. Dan sesampainya di sekitar Sungai yang berada di dekat air terjun Muria, Ki Bagus Wijaya mendapatjkan mustika ini.

Mustika ini secara tidak sengaja, tertangkap energinya oleh Ki Bagus Wijaya. Dan begitu mendapatkan energinya, Ki Bagus langsung melakukan penarikan, dan mustika lipan ini berhasil ditarik dari alam gaib.

Mustika ini memiliki tuah energi untuk meningkatkan kewibawaan, perlindungan gaib, dan juga keselamatan.

4. Mustika Pembuka Aura Bumiayu

Mustika pembuka aura ini merupakan mustika yang ditarik di sekitar Laut Pantai Selatan. Dan mustika ini dapat ditarik oleh Ki Bagus Wijaya pada tengah malam, di Tanggal 1 Suro beberapa tahun lalu.

Mustika ini memiliki tuah yang bisa bermanfaat bagi para wanita. Khususnya bagi yang ingin meningkatkan pesona dalamm diri Anda. Sebab mustika ini memiliki tuah energi, yang bisa membantu membuka aura.

Dan khasiatnya bisa membuat wanita bisa memiliki daya tarik yang meningkat. Serta pesona yang juga semakin memikat.

Sehingga bisa memudahkan wanita untuk menarik lawan jenis untuk mendekat. Dan Anda bisa juga membuat lawan jenis tersebut mencintai Anda.

5. Mustika Keberuntungan Nitihemas

Mustika Tarikan Gaib

Mustika Keberuntungan Nitihemas ini ditarik Ki Bagus Wijaya dari alam gaib, pada pertengahan puasa bulan puasa beberapa tahun lalu. Energi mustika ini sangat istimewa, sebab memancarkan energi aura berwarna emas kekuningan.

Dan setelah diproses secara spiritual oleh Ki Bagus Wijaya, energi tuahnya pun dapat difokuskan. Yakni memiliki tuah energi untuk meningkatkan keberuntungan Anda.

Dan energi tuahnya bisa membantu meningkatkan keberuntungan di bidang asmara, jodoh, rejeki, dan juga usaha.

Kabar baik bagi Anda, bahwa mustika yang kami sebutkan di atas, bisa Anda miliki. Sebab Ki Bagus Wijaya berkenan untuk melepasnya kepada Anda yang memaharinya hari ini juga.

Untuk pemaharan Anda bisa menghubungi nomor asisten Ki bagus Wijaya. melalui nomor 0816577880.

 

Baca Juga: Waspada!!!! Energi Metafisika Kotor Bisa Mengancam Nyawa Anda

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat