Menguak Misteri Minyak Bulu Perindu Yang Melegenda

Minyak Bulu Perindu – Salam Rahayu para pecinta ilmu paranormal dimanapun Anda berada. Kali ini saya akan menguak misteri dari sebuah minyak yaitu minyak bulu perindu. Kenapa saya memilih topik bulu perindu? hal ini dikarenakan terjadi salah persepsi dan penyimpangan tentang bulu perindu.

Ok kita mulai, sebenarnya apa sih bulu perindu itu?

 

Asal-Usul Bulu Perindu

Bulu perindu merupakan benda bertuah yang memiliki bentuk seperti bulu atau rambut yang dipercaya memiliki kekuatan pelet yang luar biasa. Untuk asal-usul bulu perindu ada yang mengatakan dari rambut jin atau kuntilanak, ada juga yang mempercayai terbuat dari bulu mahluk ghaib. Untuk itu kami sudah menelusuri dan menghasilkan 3 kesimpulan terkait apa sih bulu perindu itu?

  1. Berasal dari Rumput Bujang Kalimantan

Tentu Anda pernah mendengar tentang pelet dayak kalimantan, pelet tersebut dipercaya melebihi pelet dari jawa. Kemudian hubunganya dengan asal usul bulu perindu bermula dari Pulau Kalimantan ini didasari oleh pemahaman bahwa orang-orang Dayak terutama yang kaum hawa selalu memiliki daya pikat tersendiri bagi para pria manapun. Kecantikannya yang mempesona dihubungkan dengan bulu perindu yang memiliki tuah mampu menarik hati lawan jenis.

Namun menurut teori satu ini, bulu perindu selalu diidentikan dengan akar dari tanaman Rumput Bujang yang memang banyak tumbuh di Kalimantan. Akar rumput bujang ini secara fisik memang penuh tipuan. Ia dapat dengan mudah bergerak jika terkena air maupun asap rokok.  Padahal, gerakan ini sebetulnya merupakan reaksi fisika belaka. Adanya gaya adhesi atau gaya tarik menarik antar partikel yang tidak sejenis.

Apakah bulu perindu dari akar itu palsu?

Sebenarnya tidak bijak jika Anda menyalahkan atau membenarkan suatu cerita atau asal usul.  Jadi, yang paling penting, bulu perindu yang asli adalah bulu perindu yang memiliki energi. Jadi jika Anda ingin menemukan bulu perindu yang asli, berarti anda harus mengetahui apakah sarana itu berenergi atau tidak.

  1. Bumbung Bambu

Kepercayaan satu ini lahir di masyarakat jawa, mereka mempercayai bahwa bulu perindu berasal dari bumbung bambu. Bulu ini ditemukan di dalam ruang kosong antara dua buah ruas bambu (bumbung). Mereka yang memperoleh wahyu atau terawangan akan tanpa sengaja menemukan benda bertuah ini meski mereka tak mencarinya.

Sedangkan kebalikannya, orang-orang biasa (tidak mendapat terawangan) tidak akan dapat menemukan bulu perindu meskipun ia sudah menebang dan membelah bumbung bambu hingga berjuta-juta banyaknya.

Dan ada juga Anggapan bahwa bulu perindu ini ada di dalam bambu yang tunasnya saling berhadapan atau yang sering disebut Pring pethuk. Terlepas dari hal itu memang benda magis ini sangat Ampuh jika digunakan.

  1. Sarang Burung Elang Hitam

Mitologi Jawa Kuno menyebutkan bahwa emas hitam adalah simbol dari dewa kasih sayang, dan bulu perindu selalu bisa ditemukan pada sarang hewan ini walaupun sulit sekali mencarinya.

Untuk bulu perindu yang ada di sarang burung ini dipercaya juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Berbagai sumber juga mengatakan bahwa telah menguji bulu perindu yang terdapat pada sarang burung elang hitam, dan hasilnya sangat ampuh untuk memikat lawan jenis.

Itulah asal-usul Bulu perindu yang bisa saya jelaskan, sekali lagi bulu perindu yang palsu adalah bulu yang tidak ada energinya. Terlepas dari mana mendapatkan bulu perindu itu.

Kemudian apakah bulu perindu berbentuk minyak itu juga ampuh?

Jika mengatakan tentang minyak bulu perindu, tingkat keampuhannya sama saja. Yang terpenting adalah pengisian energi didalam minyak tersebut. Berikut ini manfaat yang diperoleh jika menggunakan minyak bulu perindu.

Minyak Bulu Perindu

Manfaat Minyak Bulu Perindu

  • Membuat lawan Jenis yang Anda sukai Akan semakin cinta kepada Anda
  • Membuat Pasangan Anda lebih setia dan tidak akana selingkuh
  • Meredakan pertengkaran dan menjadikan hubungan menjadi harmonis dan mesra
  • Mingkatkan Pesona dan daya tarik
  • Menjadikan diri lebih percaya diri
  • Mendorong Anda menjadi sesorang yang bijaksana sehingga urusan cinta Anda akan berhasil
  • Meningkatkan keharmonisan Rumah tangga Anda

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan minyak bulu perindu. Untuk itu simak terus reviewe dari kami.

Keistimewaan Minyak Bulu Perindu

Kami telah menyeleksi semua minyak yang berisi bulu perindu, dan akhirnya menemukan minyak yang kami review ini. Minyak ini adalah Minyak Bulu Perindu yang diproses oleh pakar Aura yaitu ibu Ratu Aura.

Beriku ini keistimewaanya:

  • Minyak ini Telah melewati 4 tahap pengisian Energi oleh ibu ratu aura. Tahap pertama adalah pembersihan energi (cleaning Energy), pelipatgandaan energi, proses pemfokusan energi, dan penguncian energi.
  • Minyak ini memiliki energi yang permanen, sehingga bisa digunakan kapanpun.
  • Tanpa ritual atau tirakat khusus.
  • Mudah digunakan dengan cara mengoleskan ke titik-titik tertentu.
  • Bisa dibawa kemanapun Anda berpergian.
  • Tidak ada pantangan yang khusus
  • Tidak ada efek samping

Kelemahan Minyak Bulu Perindu

Tidak adil jika kami mereviews suatu produk tanpa menyebutkan kelemahannya. Berikut ini beberapa kelemahan produk minyak pelet bulu perindu.

  • Namanya juga minyak, suatu saat pasti habis. Jadi Anda perlu mendapatkanya lagi.
  • Energinya tidak akan bekerja jika Anda tidak mempunyai tekad yang kuat.
  • Minyak ini adalah sarana spritual, jadi ibarat doa Anda juga harus berusaha secara lahir.
  • Bulu Perindu merupakan sarana Ghaib jadi untuk mendapatkanya butuh perjuangan, oleh karena itu minyak bulu perindu juga memiliki harga yang terbilang mahal (berkisar 1,5jt sampai 5 jt)

Kemudian minyak bulu perindu apakah sama energinya dengan minyak pelet lainnya. Seperti minyak pelet jaran goyang atau sejenisnya?

Untuk perbedaanya bisa dibilang mungkin terletak pada bentuknya dan efeknya, bentuk minyak pelet bulu perindu adalah minyak yang dioleskan. Kemudian untuk minyak pelet lainya kebanyakan berbentuk parfum minyak wangi yang di oles dan disemprotkan.

Efek kedua minyak tersebut sedikit berbeda satu sama lain. Untuk efek bulu perindu lebih halus masuknya , dan untuk minyak lainya sedikit memaksa ( langsung seketika ) Terserah Anda memilih yang mana. Tidak ada cara khusus untuk merawat minyak pelet ini, cukup hanya membersihkan tempatnya saja agar tidak terkontaminasi dengan zat lainya.

Tips Memilih Minyak Bulu Perindu Yang Benar

Jika Anda hendak membeli minyak pelet ini, perhatikan beberapa tips berikut ini :

  1. Perhatikan Sumbernya, apakah ada izin praktek atau izin untuk menjual minyak tersebut. Pastikan Pakar, Guru Hikmah atau praktisinya jelas dan berkompeten dalam bidangnya.
  2. Pastikan Alamatnya jelas dan tidak kost atau rumah kontrak an.
  3. Jangan percaya jika ada praktisi yang menawarkan pasti ampuh atau terjamin. (pasti palsu)
  4. Hindari praktisi yang memaksa untuk membeli produknya.
  5. Pastikan banyak klient atau pengguna yang puas atas produk tersebut

Untuk masalah harga, kami tidak menjamin keampuhan produk minyak pelet dengan harga hanya ratusan ribu saja. Bayangkan saja, barang ghaib yang untuk mendapatkanya saja sangat susah apakah sepadan dengan mahar yang diperoleh. Memang banyak yang mengatakan bahwa tidak baik memberikan harga terlalu mahal, namun sekali lagi perlu diketahui. Banyak orang yang tidak sadar telah menjual minyak pelet dengan harga murah agar cepat laku, hal itu malah membuat kedok penjualan produk palsu semakin kelihatan.

Oleh karena itu kami memberikan review produk kepada Anda supaya tidak ada kekeliruan saat memilih minyak pelet yang Anda inginkan.

Apakah ada referensi tempat menjual minyak yang terpercaya dan ampuh?

Kami telah melakukan penelitian dan menganalisa, berikut ini tempat untuk membeli produk bulu perindu yang terpercaya dan Ampuh. 98 % dari ribuan pelanggan mereka sudah merasakan manfaat bulu perindu tersebut.

Berikut Adalah Situsnya: kibaguswijaya.com/bulu-perindu-sukmo.html

Demikian Reviews Minyak Bulu Perindu yang bisa kami tunjukan kepada Anda, semoga dapat memberi Anda informasi sebelum melakukan pembelian minyak pelet tersebut. Sampai jumpa lagi pada preview produk selanjutnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat