Meningkatkan Aura Keberuntungan Dengan “Pegangan”

Meningkatkan Aura Keberuntungan – Banyak orang mendambakan hidupnya selalu dipenuhi dengan keberuntungan. Pastinya Anda juga termasuk orang yang saat ini sedang mencari keberuntungan jugakan?

Meningkatkan Aura Keberuntungan

Sebelumnya Anda perlu tahu mengenai pengertian dari keberuntungan, ada yang mengatakan :

Keberuntungan bukanlah sesuatu yang tanpa perencanaan terjadi. Semuanya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Walaupun kita sebagai manusia tidak mengetahui apa rencana-Nya. Tapi tak menjamin orang bisa sukses karena keberuntungan. Karena keberuntungan itu adalah kesempatan yang bertemu dengan kesiapan. 

Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.” (Thomas A. Edison)

Keberuntungan adalah buah dari kerja keras (keringat). Semakin giat Anda bekerja, semakin Anda beruntung”. (Ray Kroc)

Nah! Dari pengertian di atas bisa dimengerti keberuntungan adalah sebuah akibat dari apa yang telah kita kerjakan. Jadi bisa dikatakan keberuntungan tidak bisa muncul kalau Anda tidak melakukan apa-apa sebelumnya.

Keberuntungan itu bisa didatangkan kalau Anda sudah melakukan ihtiar, dan hasilnya diberikan Tuhan di waktu yang tiada Anda sangka dengan kuantitas yang melebihi perhitungan Anda.

Banyak orang mempercayai bahwa keberuntungan bisa didatangkan, atau bisa dihadirkan. Salah satu caranya, banyak orang menggunakan “pegangan” atau jimat. Pegangan tersebut dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan pada kehidupan seseorang.

Apakah benar keberuntungan bisa didatangkan? Pastinya itu yang menjadi pertanyaan Anda sekarang.

Kita semua tahu bahwa apa yang terjadi itu sudah kehendak atau takdir dari Tuhan.

Namun anda juga pastinya sudah tahu, bahwa Tuhan pasti akan memberikan sesuatu atas apa yang telah kita lakukan. Tuhan pasti mengubah takdir kita kalau kita juga berihtiar untuk mengubahnya. Jadi tidak ada salahnya Anda percaya bahwa keberuntungan bisa didatangkan.

Makanya tidak heran ada orang yang memiliki pegangan, tujuannnya untuk mendatangkan keberuntungan. Berbagai macam pegangan tersebut beraneka ragam bentuknya dan beraneka macam pula maksud dari keberuntungan yang diinginkan.

Pegangan tersebut berupa benda bertuah, misalnya beberapa sarana spiritual yang dihadirkan Ki Bagus Wijaya di antaranya Minyak Gondo Wali dan Gelang Gaharu yang dipercaya sebagian orang bisa membantu mendatangkan keberuntungan dalam keselamatan, asmara, rezeki, dan karir. Tidak hanya itu, dalam kegiatan hobi seperti memancing pun orang pun mengharapkan keberuntungan, karenanya mereka selalu mencari jimat mancing atau jimat katilayu yang juga dihadirkan oleh Ki Bagus Wijaya.

Jadi! Sekarang Anda bisa mengetahui tujuan dari seseorang memiliki pegangan yakni untuk meningkatkan aura keberuntngan. Karenanya Anda juga bisa menggunakan pegangan, paling tidak ini sebagai salah satu bentuk ihtiar alternatif agar Aura keberuntungan Anda juga bisa meningkat. Allahua’lam bishowab.

Demikian artikel mengenai meningkatkan aura keberuntungan dengan pegangan. Semoga memberikan manfaat kepada Anda.

Artikel Lainnya Gelang Gaharu Sarana Meningkatkan Aura Pengasihan

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat