Mantra Agar Diberikan Anak yang Baik

Memiliki seorang anak merupakan dambaan dari setiap orang tua. Hal ini adalah salah satu unsur yang dibutuhkan dalam sebuah keluarga. Anda juga tidak hanya menginginkan anak saja kan? Anda juga pastinya menginginkan anak anda sholeh, cerdas, jadi kebanggaan Anda, bukan?

Anak itu merupakan aset di masa depan. Anaklah yang akan meneruskan keturunan dari keluarga Anda. Jika anda tidak memperhatikan cara mendidik anak Anda, suatu saat anak Anda bukannya menjadi aset yang mengharumkan nama orang tuanya malah menjadi aib bagi keluarga.

Jika Anda ingin mendapatkan/diberikan anak yang baik, mudah untuk diatur, dan selalu mengikuti apa yang Anda katakan, Anda bisa membaca mantra berikut ini.

“Ingsun sifatu’llah sifating cahya, kang dadi witing cahya, kang kawasa angimpun saliring cahya nurcahya, cahya nurbuwat nur Muchammad, tum iba dadi nukat gaib , suwatna surupa, ing yoganingsun kalawan kudratu’llah kudratingsun”. (Baca sebanyak 3x)

Catatan : Untuk langkah di atas di peruntukkan untuk anak yang masih dalam kandungan dan bayi, jika anak usia remaja dan ingin anak Anda baik dan mudah diatur bisa disiapkan segelas air yang sudah di bacakan mantra lalu diminumkan kepada Anak Anda.

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat