Ilmu Tinggam Pari

Bermacam ragam ilmu gaib yang ada di nusantara ini, namun lain lagi dengan ilmu gaib yang ada di ranah minang ini. Berikut ini saya akan menjelaskan secara detail tentang Ilmu Tinggam Pari, yang selama ini ditakuti sekali ranah minang.

Ilmu ini termasuk kedalam golongan ilmu santet yang sangat berbahaya. Ilmu ini menggunakan sarana yang terbuat dari tubuh ikan.

Ilmu Tinggam Pari

Ya, memang pada umumnya ikan merupakan salah satu hewan yang bisa dikonsumsi dan mengandung banyak sekali protein serta vitamin. Namun, di Ranah minang ada jenis ikan yang bisa digunakan untuk ilmu gaib.

Menurut Kepercayaan, orang yang terkena ilmu ini akan sangat tersiksa dan mengalami penderitaan yang sangat hebat sampai ajal menjemputya. Ilmu ini mempunyai efek penyiksaan yang luas, sulit untuk menceritakan dengan katak-kata.

CATATANSaya tidak menyarankan dan bahkan melarang menggunakan ilmu ini. Tujuan saya menulis artikel ini semata-mata hanya untuk memberikan ilmu pengetahuan saja. Saya tidak bertanggung jawab jika Anda tetap mempelajari atau bahkan mempraktekan ilmu ini secara sengaja maupun tidak sengaja.

Baca Juga: Cara Memikat Hati Pasangan menggunakan Mahabbah Cinta

Syarat Ilmu Tinggam Pari

Sebelum memulai ritual ini, banyak sarana (bahan) dan syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Bahan utama yang digunakan adalah Sangek Pari (Tulang ekor ikan pari yang sangat beracun). Setelah menyediakan sangek tersebut, silahkan ambi tubuh ikan pari tersebut dan tusukan sangek tersebut pada kedua mata ikan pari.

Ingat, ikan pari harus dalam kondisi hidup. Kemudian lepaskanlah ikan tersebut kelaut, ambil kembali sangek tersbut dan simpanlah. Dengan begitu, sangek tersebut dipercaya sangat ampuh jika digunakan untuk ilmu ghaib.

Selain sangek pari, ada sarana lain yang harus anda penuhi.

  1. Uja Urang Mati (kayu untuk tanda kuburan sebelum dipasang batu nisan bagian kepala)
  2. Paku dari rumah yang habis terbakar
  3. Tali Kafan pada bagian Pinggang

Setelah semua lengkap, barulah ritual ini bisa dilakukan.

Ritual Ilmu Tinggam Pari

Pelaksanaan ritual ini dilaksanakan pada malam hari. Untuk itu silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Peritual harus membakar kemenyan dibawah pohon nangka pada malam hari.
  • Asapi 3 syarat barang tadi.
  • Kemudian asapi juga pohon nangka tersebut dibarengi dengan membaca mantra Tinggam Pari

Hai Kayu erang Kayu Enuik

Nan Tumbuh di padang marapah

Hai bujang kalaman nan diam dipucuk bulek

Hai bujang pitandang di urek tunggang

Kaduo-kuonyo bujang kalaman jo bujang pitandang

pailah engkau aku suruh aku saroyo ………. dan seterusnya

Mantra tersebut hanyalah bait awal saja, untuk bait selanjutnya sengaja tidak saya tuliskan. Demi menghindari penyalahgunaan ilmu ini.

Selama menjalani ritual, si pelaku harus memvisualisasikan pohon nangka yang sudah dimantrai sebagai musuh Anda. Setelah itu, baru sangek pari ditancapkan pada batang pohon nangka tersebut. Kemudian ikat pohon tersebut dengan tali kain kafan dan ritual ini diulang selama 3 hari berturut-turut tanpa putus.

Demikian sekilas tentang ilmu gaib dari ranah minang yang cukup menarik untuk kita ikuti. Biarlah ilmu ini hanya sebagai catatan saja, sekaligus sebagai penambah wawasan dalam hal ilmu gaib.

Sekali lagi saya tekankan. JANGAN SEKALI-KALI mencoba ilmu ini karena bujuk rayuan setan. “Jika menanam angin, pasti akan menuai badai”.

CATATANSaya tidak menyarankan dan bahkan melarang menggunakan ilmu ini. Tujuan saya menulis artikel ini semata-mata hanya untuk memberikan ilmu pengetahuan saja. Saya tidak bertanggung jawab jika Anda tetap mempelajari atau bahkan mempraktekan ilmu ini secara sengaja maupun tidak sengaja.

Mungkin Anda juga menyukai

WhatsApp chat